Menyadari Pentingnya Kebutuhan Mobil Saat Hari Pernikahan

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2019, 09:00 WIB
Menyadari Pentingnya Kebutuhan Mobil Saat Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya proses menemukan pasangan hidup yang butuh persiapan, mengesahkan hubungan juga perlu persiapan matang. Jika sudah sepakat ingin menikah, Anda dan pasangan tak bisa lagi cuma mengandalkan cinta.

Anda berdua harus memiliki mental dewasa, kecerdasan dalam mengelola emosi, serta kemampuan untuk berkompromi. Sebagai ujian awal kecerdasan emosional, ketahanan mental, dan kemampuan berkompromi bakal diuji saat menjelang pernikahan.

Selain menyiapkan budget dan jumlah undangan, pemilihan tema pernikahan juga tak kalah penting, terlebih bila keluarga memiliki latar belakang budaya berbeda. Nah, bila kalian berdua memutuskan mengadakan prosesi melepas kepergian pengantin menggunakan mobil, ada baiknya disesuaikan pula dengan tema pernikahan.

Biar tidak salah pilih mobil, berikut pertimbangan jenis mobil sebagai pendukung tema pernikahan.

Mobil bergaya klasik

Menyadari Pentingnya Kebutuhan Mobil Saat Hari Pernikahan
Ilustrasi pasangan pengantin menggunakan mobil klasik di hari pernikahan.

Bagi calon pengantin yang mengusung konsep pernikahan klasik atau vintage mobil klasik akan semakin menguatkan kesan era lampau. Ada dua pilihan, menggunakan mobil klasik sungguhan yang sudah berumur tapi tetap terawat atau menggunakan mobil keluaran baru dengan desain klasik yang menawarkan fasilitas dan pendingin yang dapat menyejukkan pengantin yang berada di dalam?

Mobil mewah

Menyadari Pentingnya Kebutuhan Mobil Saat Hari Pernikahan
Ilustrasi pernikahan menggunakan mobil mewah.

Tema pernikahan berkonsep glamor wajib dilengkapai dengan mobil yang juga menguatkan kesan mewah. Bukan hanya desain saja yang mewah, merk mobil pun jadi garis standar kemewahan bagi siapapun yang melihat.

Mobil sedan sport seri terbaru yang masih mengilap atau mungkin supercar dijamin bakal sukses menambah kesan mewah dan menyihir mata para tamu undangan.

Bila dana tidak terbatas Anda bisa membeli mobil baru yang sesuai dengan tema pernikahan atau siasati dengan menghias mobil lama menjadi mobil sesuai tema.  Tapi menggunakan mobil yang berbeda tentu akan memberikan nuansa yang lebih istimewa.

Solusi paling mudah adalah dengan menyewa, kalau Anda bingung di mana sewa mobil pernikahan coba aplikasi rental mobil Traveloka. Dengan Traveloka sewa mobil cukup di genggaman Anda, bisa kapan saja dan di mana saja. Anda bisa membandingkan banyak pilihan mobil dari partner tepercaya dengan mudah.

Tak perlu khawatir dengan profesionalitas supir, seluruh sopir di partner rental mobil Traveloka hanya memercayakan sopir jujur dan berpengalaman yang akan memastikan perjalanan Anda aman dan nyaman.

Biar tak salah pilih, rental mobil di Traveloka juga dilengkapi sistem Rating Pengguna Asli, ini bertujuan untuk menghindari keputusan tidak tepat karena rating berasal dari user lain. Fitur tersebut akan membantu Anda untuk menemukan pilihan rental mobil yang paling tepat.

Sudah fix dengan tema pernikahan Anda? Tunggu apalagi, sewa mobil idaman Anda untuk momen spesial sekali dalam hidup.

 

(Adv)