Sukses

Seksinya Cinta Laura Berbalut Gaun Asimetris

Gaun asimetris itu dikenakan Cinta Laura dalam video klip single perdananya setelah tujuh tahun tak bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura baru-baru ini mengeluarkan video klip single terbarunya, Vida, setelah tujuh tahun absen di dunia musik. Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu segera menghiasai feed Instagram dengan sejumlah foto materi promo usai sempat menyatakan rehat dari media sosial dalam jangka waktu tak ditentukan.

Dalam video klip tersebut, Cinta setidaknya berganti lima busana. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah gaun asimetris berwarna oranye kehitaman yang diunggah pada Minggu, 14 Juli 2019. Gaun tersebut memperlihatkan perut Cinta yang rata dan punggungnya yang seksi.

Tampilannya kian menggoda saat berfoto dalam cahaya temaram di bawah arahan fotografer Wong Sim. Pencahayaan tersebut membuat gaun yang dikenakan Cinta Laura seolah bersinar. Sambil bersander di dinding, ia berdiri menyamping dengan rambut tergerai.

Busana yang dikenakan Cinta ternyata kreasi Harry Halim, desainer Indonesia yang berbasis di Paris, Prancis. Rancangan busananya didominasi kesan rebel, dilengkapi unsur fierce dan dangerous. Maka itu, warna hitam mendominasi banyak karyanya, termasuk gaun yang dikenakan Cinta Laura.

Ia bahkan mengaku terobsesi pada gaun rancangan Harry tersebut. Pengakuan itu direspons Harry dengan menyatakan bahwa Cinta Laura berhasil menampilkan gaun tersebut ke sisi terbaik. "MAGNIFIQUE. (sempurna)," tulis Harry dalam akun Instagram @harryhalim_paris

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Warganet bereaksi atas pose menggoda perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu. Kebanyakan berpendapat ia sangat seksi. Ada pula yang menilai gaya Cinta ibarat perpaduan Ariana Grande dan Selena Gomez.

"Total Britney/Ariana Grande/BEYONCÉ vibes," tulis salah seorang warganet.

Meski begitu, ada pula yang mengkritik pilihan gaunnya yang dinilai terlalu terbuka. Lainnya menyindir Cinta soal pengumuman hendak rehat medsos yang ternyata tak berlangsung lama.

"Bukannya mau break from sosmed cinta?" komentar salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.