Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jawaban Ajudan Cantik Iriana Jokowi Saat Diberondong Pertanyaan Kapan Nikah

Top 3 Berita Hari Ini tentang ajudan cantik Iriana Jokowi, resep membuat tumis terong pedas dan tanda-tanda Anda jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang ajudan cantik Iriana Jokowi. Seorang perempuan berambut bob pendek bertugas mendampingi istri Jokowi dalam berbagai kesempatan sejak 2015.

Foto dirinya yang baru saja diunggah di media sosial langsung mencuri perhatian warganet.  Sandhyca menegaskan bahwa dirinya belum menikah, apalagi mempunyai anak, pada usia yang menginjak 33 tahun.

"Tidak perlu mempertanyakan kenapa karena itu bukan pilihan saya. Banyak yang bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya," tulisnya pada 9 Juli 2019. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar resep membuat tumis terong pedas.

Menu ini tak hanya bahan-bahannya yang mudah ditemukan, tetapi sangat praktis untuk dimasak. Menu ini sangat cocok disantap dengan nasi putih. 

Lantas, apa saja bahan-bahan dan bagaimana langkah pembuatan tumis terong pedas untuk bekal makan siang? Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar tanda-tanda Anda sedang jatuh cinta. Dilingkupi rasa cinta memang tak terungkapkan, bahagia selalu menyertai kemana pun pergi.

Di sisi lain jatuh cinta terkadang datang tak disadari. Lalu, apa saja tanda ketika Anda tengah mencintai seseorang? Salah satunya adalah rindu saat berpisah. Saat Anda mencintai seseorang, menyaksikannya ia pergi bisa terasa menyakitkan secara fisik.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Jawaban Ajudan Cantik Iriana Jokowi Saat Diberondong Pertanyaan Kapan Nikah

"Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI Angkatan Udara baru 8 tahun," tulis ajudan Ibu Negara Iriana Jokowi yang diunggah ke akun Instagram-nya, Selasa, 9 Juli 2019.

Perempuan berambut bob pendek itu bertugas mendampingi istri Jokowi dalam berbagai kesempatan sejak 2015. Namun, bukan soal Ibu Negara yang mencuri perhatian warganet, melainkan soal pengakuannya.

Selanjutnya…

Resep Tumis Terong Pedas, Menu Lezat untuk Bekal Makan Siang

Bagi Anda yang terbiasa membawa bekal dari rumah, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat tumis terong pedas. Menu ini tak hanya bahan-bahannya yang mudah ditemukan, tetapi sangat praktis untuk dimasak.

Simpelnya membuat tumis terong pedas akan menghemat waktu Anda untuk mempersiapkan berbagai hal sebelum memulai aktivitas yang super padat. Menu ini sangat cocok disantap dengan nasi putih.

Selanjutnya…

5 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Perasaan cinta terkadang datang tanpa disadari. Ada yang jatuh cintaketika bertemu dengan orang baru, namun ada pula yang justru menyadari rasa asmara yang mendalam kepada seseorang yang justru telah lama dikenal.

Dilingkupi rasa cinta memang tak terungkapkan, bahagia selalu menyertai kemana pun pergi. Bayang-bayang sang pujaan hati selalu menghantui apa pun hal yang Anda lakukan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.