Sukses

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Unggah Foto Julia Perez Berhijab di Tanggal Kelahirannya

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting rindu Julia Perez. Mereka mengunggah foto saat Jupe berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sahabat tentu ingat dengan hari ulang tahun temannya. Meski karibnya itu telah meninggal dunia. Begitu pula dengan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Pada tanggal kelahiran Julia Perez, hari ini, Senin (15/7/2019), Zaskia mengunggah foto almarhumah Jupe saat berhijab yang di sebelah kirinya terdapat sebuah piramida. Jupe terlihat pangling dengan balutan hijab biru muda dengan ciput abu-abu.

"Selamat ulang tahun yuli @juliaperrezz. Alfatihah 😇," tulis Zaskia sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Jupe sempat mengunggah foto saat umrah di Tanah Suci, Mekkah. Selain itu, ia juga mengunggah beberapa foto saat singgah di Mesir usai menunaikan ibadah umrah. Salah satunya foto yang sama diunggah Zaskia Gotik hari ini, Senin (15/7/2019).

Zaskia Gotik bersahabat dekat dengan Julia Perez. Bersama Ayu Ting Ting, mereka menyebut kelompoknya Cecepy alias "cewek-cewek happy". Namun, sejak meninggalnya perempuan bernama asli Yuli Rahmawati pada 10 Juni 2017, kelompok tersebut tak lagi terdengar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Hijab Berbeda

Selain Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting pun mengunggah foto Julia Perez saat berhijab yang lain. Dalam foto itu, Jupe tampak anggun dengan bibir lipstik pink. Ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Jupe dan Zaskia.

"We miss u ❤️🙏🏻 tdk ada yg bs menggantikan km kak @juliaperrezz n always love u #ualwaysprotectus," tulis Ayu.

Warganet ramai mengomentari unggahan Zaskia dan Ayu. Mereka mendoakan almarhumah Jupe agar ditempatkan yag terbaik oleh Allah. Mereka ikut membacakan Al-Fatihah dan mengungkapkan kerinduannya pada Jupe.

"Semoga di tempatkan di tempat yg indah di siai allah SWT alfatihah..," tulis akun @dahliawandi77 ikut mendoakan mendiang Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.