Sukses

Mengenal Sosok Putri Cantik Dian Nitami yang Ternyata Atlet Ice Skating

Putri sulung Dian Nitami itu baru-baru ini meraih emas pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Dian Nitami dan Anjasmara baru-baru ini menarik perhatian warganet. Pasalnya pemilik nana lengkap Sasikirana Zahrani ini memiliki paras yang cantik dan juga mempesona.

Wajah rupawan perempuan yang kerap disapa Sasi ini dikatakan perpaduan dari ayah dan ibunya. Tak hanya cantik, remaja berusia 15 tahun ini ternyata adalah seorang atlet ice skating berprestasi.

Baru-baru ini, Sasi menorehkan prestasi internasional. Ia berhasil mendapatkan medali emas pada ajang olahraga ice skating di Malaysia, yaitu Johor Ice Skating Challenge 2019. Kebanggaan sang ibu atas prestasi anaknya tersebut diutarakan lewat rangkaian kata-kata yang diunggahnya di media sosial Instagram.

"First gold for sasi.(Emas pertama untuk sasi)." tulis Dian lewat akun Instagram pribadinya@bu_deedee, 12 Juli 2019.

Dalam foto tersebut, Dian terlihat sangat senang atas prestasi membanggakan yang diraih putrinya tersebut. Sasi kala itu mengenakan dress berwarna merah merona lengkap dengan medali emas di lehernya. Ia juga terlihat berdiri di atas podium dengan sepatu ice skating-nya.

Sontak warganet ramai mengomentari unggahan foto dari pesinetron "Orang Ketiga" tersebut. Banyak yang turut bangga dengan kabar ini dan memberikan ucapan selamat untuk Sasi. Namun, ada juga warganet yang justru fokus pada paras cantiknya.

"Selamat Sasi, semoga sukses dan sehat selalu aamiin," tulis seorang warganet.  "Cantiknya sasi seperti ngeliat mba dian jaman masih gadis, mirip," tulis warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kostum Star Wars Trooper

Berbeda dengan kedua orangtuanya yang besar di dunia hiburan, sosok Sasi justru begitu terkenal di dunia olahraga, khususnya di bidang ice skating. Masih dalam ajang Johor Ice Skating, penampilan Sasi sangat menyita perhatian warganet.

Ia terlihat mengenakan kostum bernuansa putih dan hitam seperti robot lengkap dengan pistol di tangannya. Sasi terlihat sangat cantik dengan rambut yang diikat satu kebelakang.

Penampilan kerennya itu banyak dipuji warganet. Salah satunya datang dari penyanyi muda Kandiya JKT48. "so priti bbg," tulisnya dengan emotikon cium.

Tapi, ada pula warganet yang mengomentari penampilannya mirip dengan salah satu karakter di serial kartun. "U look like pink panther," tulis seorang warganet lainnya.

Sasi juga bercerita bahwa dirinya akan berusaha keras dan jauh lebih gigih setelah ajang nasional pada bulan April lalu. Putri dari Anjasmaraa dan Dian Nitami ini mengucapkan banyak terima kasih pada semua orang yang telah mendukungnya.  (Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.