Sukses

Hari Pertama Sekolah, Najwa Shihab Pamer Foto Berseragam Putih Merah Saat SD

Najwa Shihab mengunggah foto zaman dulu saat kelas 1 SD.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pertama masuk sekolah jadi momen yang sangat berkesan bagi banyak orang. Begitu pula dengan Najwa Shihab.

Di hari pertama masuk sekolah hari ini, Senin (15/7/2019), Najwa mengunggah sebuah potret saat Sekolah Dasar (SD). Ia juga membuat tanda tagar #haripertamasekolah.

"Selamat #haripertamasekolah ! Ini foto saya dan kak Ela @najelaashihab bersiap menuju SDN 01 Malombassang, Ujung Pandang. Di foto ini, saya kelas 1 SD, kak ela kelas 2," tulis Najwa Shihab sebagai keterangan foto, Senin (15/7/2019).

Najwa menjelaskan, ia dan kakaknya Najeela Shihab atau Ela, dari dulu suka sekolah dan senang ujian. Namun, ada satu kegiatan sekolah yang paling mereka takuti.

"SKJ. Senam Kesegaran Jasmani," kata Najwa Shihab.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Les SKJ

Karena tak pernah hafal, orangtua Najwa Shihab memanggilkan seorang guru ke rumahnya untuk les SKJ. Bagi Najwa, SKJ merupakan pelajaran olahraga yang paling menegangkan.

"Kalau diinget- inget sekarang memang kocak, tapi percaya deh untuk anak kelas 1 dan 2 SD yang selalu lupa gaya SKJ," jelas Najwa.

"Apa memori kamu soal sekolah?" tanya Najwa.

Dalam foto yang diunggah itu, Najwa Shihab berdiri di sebelah kanan sang kakak, Najeela Shihab. Najwa tampak imut mengenakan baju sekolah putih dan celana merah, topi, dasi, kaus kaki putih, dan sepatu hitam, serta sebuah tas biru tersampir di bahu kirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.