Sukses

Intip Gaya Seru Chika Jessica Saat Liburan di Maladewa

Presenter cantik Chika Jessica terlihat menikmati liburannya di Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus presenter cantik Chika Jessica baru-baru ini menyita perhatian warganet. Pasalnya, perempuan kelahiran Bandung ini membagikan potret dirinya saat berlibur di Maladewa.

Di tengah jadwal syuting yang padat, Chika menikmati liburannya di salah satu pulau terindah di dunia tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Chika Jessica mengunggah foto keseruan berlibur di Maladewa pada Minggu, 14 Juli 2019.

Warganet ramai mengomentari foto presenter berusia 31 tahun itu yang tengah berada di pantai menggunakan dress oranye bermotif lengkap dengan topi pantai. Ia terlihat sangat cantik lengkap dengan kacamata.

"Cantik banget kak chikaaa," tulis salah seorang warganet. "Happy holiday kak chika," tulis warganet lainnya.

Maladewa memang sudah menjadi destinasi wisata favorit di kalangan selebritas. Dilansir dari telegraph.co.uk, Maladewa merupakan sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia. Tempat ini sering dibanjiri para pengunjung karena keindahan 1.192 pulau, yang dibangun dalam 26 atol dan tersebar di 35 ribumil persegi Samudra Hindia.

Daya tarik utama Maladewa, mulai dari snorkeling dan pulau harapan, memancing, hingga olahraga air. Selain itu, Maladewa juga menyuguhkan pemandangan lumba-lumba di pantai sambil menikmati matahari terbenam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chika Jessica Berpose di Maladewa

Chika Jessica trelihat membagikan sederet potret keseruan di pantai di Maladewa. Ia tak sendiri, tetapi berlibur bersama beberapa temannya untuk menikmati keindahan pulau di sana.

Dalam salah satu potret, Chika terlihat mengenakan atasan tanpa lengan garis-garis bersama celana dengan belahan tinggi di bagian paha kanannya bermotif senada. Ia juga melengkapi penampilan dengan round hat warna hitam.

Selain berlibur di Maladewa, sebelumnya Chika juga sempat menghabiskan waktu berlibur di Jepang. Pemain film Ngenest ini mengunjungi beberapa destinasi wisata di Negeri Sakura seperti Kuil Asakusa. (Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.