Cantiknya Escadaria Selaron, Destinasi Liburan Ashanty di Brasil

Oleh Putu Elmira pada 14 Jul 2019, 21:00 WIB
Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan waktu liburan di Rio De Janeiro, Brasil bersama sang suami, Anang Hermansyah. Potret keseruan saat jalan-jalan dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Destinasi-destinasi wisata yang dikunjungi pasangan ini seperti menyaksikan matahari terbenam di Pao de Acucar juga ke Sugarloaf Mountain yang terletak di mulut Teluk Guanabara semenanjung yang menjorok ke Samudra Atlantik.

Ashanty dan Anang juga menyempatkan berkunjung dan menikmati keindahan di Tijuca Forest, Pantai Copacabana, Santa Tereza, Rio Grande do Sul, hingga Stadion Maracana.

Selain itu, Ashanty juga mengunggah potret saat jalan-jalan ke salah satu destinasi wisata menarik di Rio de Janeiro, Brasil. Potret itu mengabadikan perempuan berusia 34 tahun itu dalam balutan gaun panjang hitam bermotif floral, tas merah penuh hiasan, serta selop dari brand ternama Louis Vuitton.

Ia berpose di lokasi yang terdapat tangga berdesain unik yang dipenuhi dengan keramik-keramik beragam motif. Paduan tersebut menghasilkan tampilan penuh warna yang sangat cocok jadi untuk berfoto.

"Siapa yg tau ini tempat apa namanya di Brazil, yg bisa jawab aku kasih hadiah sunglasses dari @gayabyashanty," tulis Ashanty dalam potret yang diunggah pada 13 Juni 2019.

Pada potret kedua, Ashanty pun mengungkapkan nama destinasi tersebut. "Escadaria Selaron Rio de Janeiro #brazil," lanjutnya.

2 of 3

Keindahan Penuh Warna di Escadaria Selaron

Ashanty
Ashanty saat mengunjungi Escadaria Selaron, Rio De Janeiro, Brasil. (dok. Instagram @ashanty_ash/https://www.instagram.com/p/Bz3XVhEJaq8/Putu Elmira)

Escadaria Selaron, destinasi liburan Ashanty di Rio de Janeiro, Brasil ternyata menyimpan kisah yang menarik untuk disimak. Dilansir dari theculturetrip.com, Minggu (14/7/2019), Tangga Selaron dibuat oleh seniman asal Brasil bernama Jorge Selaron.

Hasil karya ini merupakan bentuk penghormatannya kepada Rio de Janeiro. Tangga sepanjang 125 meter ini hadir dengan sentuhan warna-warna super cerah.

Escadaria Selaron dilapisi lebih dari 2 ribu ubin, cermin, dan keramik warna-warni. Proyek tak sengaja dari Jorge ini adalah langkahnya sebagai bentuk optimisme dan inspirasi bagi banyak orang.

Tangga ini berada di antara Rua Joaquim Silva di Lapa dan Rua Pinto Martins di Santa Teresa. Di distrik Lapa yang berpasir namun unik, tangga ini didekorasi memukau yang begitu terkenal dan menjadi landmark di Brasil.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓