Sukses

Pakaian Bunga Citra Lestari Saat di Labuan Bajo Ramai Dibicarakan

Pakaian Bunga Citra Lestari saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari jadi sorotan saat liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Warganet ramai membicarakan perempuan yang akrab disapa BCL itu usai ia mengunggah salah satu foto liburannya di sana.

"The voice of the sea speaks to the soul -unknown- (Suara laut berbicara kepada jiwa -unknown-)," tulis Bunga dalam keterangan foto tersebut, Jumat, 12 Juli 2019.

Dalam foto itu, istri Ashraf Sinclair itu sengaja mengenakan pakaian putih. Namun, warganet ramai membicarakannya karena pakaian tersebut menerawang. Tak sedikit juga yang memuji BCL.

"orang kaya bajunya nerawang 😂😂😂," tulis akun @gorust_opank.

"Nanggung bgt itu mah' jgn bkin drama kasian netijen2.. mau ky orang bule koq stngh2 lol...," komentar akun @bavin61 ikut menimpali.

"Explore Indonesia lebih keren di banding kayak artis lain nya sok sok an ke luar negri biar di bilang kaya? Ni keren cinta Indonesia 👍," jelas akun @ryan_srg87,

Bunga Citra Lestari terlihat santai berdiri di atas kapal. Mengenakan kacamata, ia terlihat sangat menikmati keindahan Labuan Bajo. Tampak air laut dan langit yang biru.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gua Rangko dan Pulau Padar

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Bunga Citra Lestari tak sendiri. Ia ditemani suami tercinta Ashraf Sinclair dan putranya Noah Sinclair.

Di Gua Rangko, mereka terlihat berenang. Bunga juga mengunggah foto saat terapung bertiga. Tempat ini memiliki panorama alam yang indah dengan jajaran stalaktit yang menghiasi bagian dalam gua.

"Edisi floating bertiga 😁," tulis Bunga.

Selain itu, mereka juga mengunjungi Pulau Padar yang indah dengan airnya yang biru. Pulau tersebut merupakan pulau terbesar ketiga di kawasan Taman Nasional Komodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.