Sukses

Koleksi Toko Emas Sandra Dewi Tawarkan Harga Terjangkau, Apa Saja?

Sandra Dewi meluncurkan toko emas miliknya. Ia memperkenalkan empat model koleksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perhiasan jadi salah satu barang yang paling akrab dengan kaum hawa. Tanpa perhiasan emas, penampilan seorang wanita seolah kurang percaya diri. Hal tersebut seperti diungkapkan Sandra Dewi.

"Selain investasi, (perhiasan emas) juga untuk menambah percaya diri,' ujar Sandra Dewi saat peluncuran Sandra Dewi Gold diunggah dalam Instagram Story, Jumat, 12 Juli 2019.

Bagi Dewi, perhiasan bukan hanya untuk mereka yang sangat kaya, tapi juga bisa dimiliki oleh masyarakat lainnya. Hal itu yang membuat perhiasan dengan harga terjangkau dan berkualitas.

"Semua wanita di Indonesia itu kan cantik, semua berhak merasa cantik, semua berhak mempunyai perhiasan. Jadi, saya ingin membuat perhiasan dengan harga terjangkau dan kualitas premium," ujar Sandra Dewi.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Koleksi Perhiasan

Ada 21 perhiasan dengan empat koleksi yang diperkenalkan Sandra Dewi Gold. Empat koleksi perhiasan tersebut adalah Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune, dan Flower Garden yang disesuaikan dengan. karakter pribadi Sandra.

Pertama, Princess Style menyajikan 8 varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin, dan gelang. Style ini menggambarkan pesona ala puteri kerajaan.

Kedua, Fairy Tale terinspirasi dari negeri dongeng yang memiliki aura positif dan optimisme. Koleksi ini  terbagi atas lima varian perhiasan yaitu cincin, gelang, liontin, dan dua jenis anting.

Ketiga, Eastern Fortune memiliki makna keberuntungan. Koleksi ini  berupa satu set cincin, anting, liontin, dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang.

Keempat, Flower Garden terdiri dari satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari sisi feminin Sandra Dewi. Perhiasan sangat indah yang dihiasi bunga warna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.