Sukses

Ardi Bakrie Tertawa Riang Saat Pipinya Dicium Mikha

Ardi Bakrie bersenang-senang bersama putrinya di Amerika Serikat. Ia tertawa riang saat dicium putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ardi Bakrie sedang berlibur ke Amerika Serikat bersama Nia Ramadhani dan anak-anak mereka. Ia membagikan berbagai foto dan video keceriaan mereka selama di sana. Salah satunya saat mengunjungi Disney Hollywood Studio di Florida.

Dalam salah satu video, Ardi sengaja mengecat wajahnya. Begitu juga dengan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie atau Mikha. "Fun time with my daughter," tulis Ardi Bakrie sebagai keterangan video, Rabu, 10 Juli 2019.

Ardi terlihat sangat riang, begitu juga dengan Mikha. Mereka tersenyum bahagia menikmati suasana di lokasi wisata itu.

Ardi Bakrie lalu minta dicum oleh putri yang berada di sebelahnya. Tanpa waktu lama, Mikha mencium mesra pipi kiri ayahnya. Ardi langsung tertawa senang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

Unggahan Ardi Bakrie bersama Mikha itu mendapat pujian warganet. Mereka menyebut putra pengusaha Aburizal Bakrie itu sosok yang hangat dengan keluarga, terlebih kepada anak-anaknya.

"Luar biasa.... seorang Bapak yang cinta dengan anak2nya😍😍," komentar akun @reyna_hasnafiz.

"Familyman 😍😍😍," jelas akun @fenny_runtukahu.

"Sekarang jd suka liat pak ardibakrie...benar2 bapak idola buat anak2nya. Beruntunglah mikha, naka dan gika yg punya super daddy kek pak ardi ❤️👍👍," tulis akun @ikut menimpali warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.