Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Susu Goreng, Camilan Kekinian yang Bikin Nagih

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep susu goreng, penampilan vulgar Serena Williams, dan kepribadian berdasarkan golongan darah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep membuat camilan kekinian, susu goreng. Susu bukan hanya semata minuman. Bahan satu ini nyatanya juga bisa diolah jadi camilan kekinian yang unik dan punya rasa lezat, yaitu susu goreng.

Mendengar namanya, Anda bisa langsung membayangkan bagian luar yang garing nan renyah berpadu lembut bagian dalamnya. Anda juga bisa membuat susu goreng sendiri di rumah. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar foto petenis top dunia Serena Williams.

Serena jadi sorotan karena foto setengah telanjang yang akan muncul dalam majalah Harper's Bazaar edisi Agustus 2019. Dalam foto itu, ia tampil memakai jubah warna emas dan sepatu warna senada dengan wajah menoleh ke kanan. Namun, bagian bokongnya tampak terlihat.

Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kepribadian orang berdasarkan golongan darah. Tiap orang tentunya memiliki sifat, karakter, kelebihan, kekurangan, hingga kepribadian yang berbeda-beda.

Kepribadian seseorang juga dapat diketahui dari golongan darah. Lalu, seperti apa kepribadian orang yang dapat dilihat dari golongan darahnya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Resep Susu Goreng, Camilan Kekinian yang Bikin Nagih

Anggapan susu semata minuman sepertinya harus mulai dikesampingkan. Pasal, bahan satu ini nyatanya juga bisa diolah jadi camilan kekinian yang unik dan punya rasa lezat. Yang belakangan jadi buah bibir adalah susu goreng.

Mendengar namanya, Anda bisa langsung membayangkan bagian luar yang garing nan renyah berpadu lembut bagian dalamnya. Mau coba buat sendiri di rumah? Langsung sontek resep susu goreng kreasi Dewayani Ratih seperti dilansir dari Cookpad, Rabu, 10 Juli 2019.

Selanjutnya…

Penampilan Setengah Telanjang Serena Williams Bikin Heboh Warganet

Petenis Serena Williams kembali ramai dibicarakan setelah sebelumnya juga sempat menimbulkan kontroversi saat mengenakan busana olahraga pas badan atau catsuit.

Kali ini Serena jadi sorotan karena foto setengah telanjang yang akan muncul dalam majalah Harper's Bazaar edisi Agustus 2019.

Selanjutnya…

Mengetahui Kepribadian Orang Berdasarkan Golongan Darah

Masing-masing pribadi tentunya memiliki sifat, karakter, kelebihan, kekurangan, hingga kepribadian yang berbeda-beda. Keunikan itu pula yang membuat setiap orang dapat saling mengisi dan bertukar ilmu, pengalaman, serta informasi.

Namun menariknya, kepribadian seseorang juga dapat diketahui dari golongan darah. Melansir dari betterhelp.com, golongan darah dapat membentuk kepribadian orang lain.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.