Inul Daratista Koleksi Parfum Akibat Sering Dihina Bau Keringat

Oleh Komarudin pada 12 Jul 2019, 01:03 WIB
Inul Daratista

Liputan6.com, Jakarta - Parfum ternyata punya makna khusus dalam perjalanan karier Inul Daratista. Awal terjun sebagai penyanyi, pelantun Masa Lalu tersebut rupanya sempat mendapat omongan tak sedap.

"Koleksi parfum ini ada ceritanya. Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi," tulis Inul.

Meski mendapat honor dari menyanyi, tapi uang yang diterima Inul Daratista tak mencukupi untuk membeli parfum. Ia hanya dibayar Rp3 ribu hingga Rp12 ribu.

"Bedak aja viva kantong plastik," ungkap istri Adam Suseno itu lewat akun Instagramnya, Kamis, 11 Juli 2019.

Berbeda dengan kehidupan adiknya yang lebih makmur karena bekerja di tempat properti dan golf, sang adik tahu barang mahal. Setiap bekerja pun selalu pakai parfum.

"Aku mencoba minta dan ternyata harum sekali, itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2, ngoceh2, katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5ml tetap aja di kasih msh diomelin," sambung Inul Daratista.

2 of 3

Koleksi Parfum

Inul Daratista
Inul Daratista memperlihatkan koleksi parfumnya yang ditata rapi dalam lemari kaca (Dok.Instagram/@inul.d/https://www.instagram.com/p/BzwtRiElv5b/Komarudin)

Meski sebagai kakak, Inul tak mau ambil pusing. Ia menyadari bahwa dirinya memang tak mampu beli parfum dan hanya bisa meminta.

Namun, seiring waktu berjalan, karier Inul terus melejit. Ia tampil di berbagai pelosok di Tanah Air bahkan hingga ke luar negeri, serta tampil di layar kaca hingga pundi-pundi rupiahnya pun bertambah.

"Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii.❤️❤️❤️❤️❤️," jelas Inul.

Khusus untuk adiknya, selain beri uang untuk bisa membeli banyak parfum. Inul juga berbaik hati membelikan adiknya parfum yang bagus.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓