Sukses

Cantiknya Putri Sule dalam Balutan Hijab Penuh Warna

Yuk, intip gaya kece putri komedian Sule, Putri Delina dalam balutan hijab warna-warni di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan para pesohor Tanah Air selalu sukses jadi sorotan publik. Atensi ini juga tak jarang diarahkan pada anggota keluarga mereka. Satu di antaranya adalah putri komedian Sule, Putri Delina Andriyani atau yang akrab disapa Putri.

Popularitas Putri terlihat di media sosial dengan memiliki lebih dari 816 ribu followers Instagram. Ia bahkan mengikuti jejak sang kakak, Rizky Febian, di dunia tarik suara dan telah merilis single pertama bertajuk Kawan.

Buah hati kedua Sule dan Lina ini kerap tampil kece dalam paduan outfit dan hijab penuh warna. Putri pun acap kali memperlihatkan penampilannya dalam sederet potret di Instagram.

Salah satunya ketika Putri memilih kaus dengan gambar dari serial ternama Amerika, Stranger Things, warna hitam. Atasan itu dibalut dengan outer warna mustard yang super apik.

Putri melengkapi penampilan dengan hijab penuh warna seperti paduan cokelat, oranye, tosca, hingga merah. Ia juga terlihat memakai celana jins panjang sekaligus sneakers putih yang membuat tampilannya makin kece.

Tak hanya itu, Putri Delina juga mengunggah potret stylish lainnya. Seperti apa? Yuk, intip gaya lain putri Sule tersebut!

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijab Floral

Putri Delina juga sempat membagikan potret dalam balutan hijab dengan warna dasar abu-abu bermotif floral ragam warna mulai dari merah, hijau, hingga kuning.

Telah mengenakan hijab penuh warna, Putri memadukannya dengan jaket hitam beraksen garis putih di bagian lengan dari brand Adidas. Lalu, ia juga menambahkan topi hitam "power" untuk melengkapi penampilan.

Polesan makeup terlihat dari pemakaianeyeshadow cokleat gelap, alis yang dipertegas, hingga ombre lip merah yang cantik. Putri turut menyertakan caption dalam unggahan tersebut.

"The good life in one inspired by love and guided by knowledge," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Hijab Paduan Biru dan Garis Putih

Ada pula penampilan Putri Delina saat mengenakan hijab biru yang turut dihiasi rangkaian garis putih. Pilihan hijab ini lalu dipadu dengan blus biru muda asimetris di bagian bawah dengan sentuhan nuansa floral di bagian atas.

Tampil kasual, Putri Delina juga terlihat mengenakan celana jins panjang dan platform sandal warna hitam yang membuat penampilannya semakin feminin. Tak ketinggalan, Putri membawa tas kecil cokelat dan ponsel di tangan kirinya. Polesan makeup natural turut melengkapi gaya manisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.