Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Intip Penampilan Nyentrik Putri Cantik Eko Patrio

Top 3 Berita Hari Ini: tentang penampilan putri cantik Eko Patrio, potret masa muda Dewi Sukarno dan trik buat pasangan makin cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan putri Eko Patrio. Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo.atau akrab disapa Nayla diketahui cukup aktif di dunia media sosial.

Putri pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina ini kerap membagikan deretan potret dalam balutan outfit yang super kece. Tampilan nyentrik Nayla juga terlihat dari pilihannya mewarnai rambutnya.

Ia memilih bergaya ombre yakni dengan paduan warna rambut hitamnya serta biru menyala yang tampak dari bagian tengah hingga ujung rambut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang salah satu istri Bung Karno, Dewi Sukarno.

Meski tak lagi menetap di Indonesia, ibu satu anak itu tetap dikenal lantaran kisah cintanya dengan Presiden Sukarno. Perempuan Jepang bernama asli Naoko Nemoto ini memiliki nama lain Ratna Sari Dewi alias Dewi Soekarno.

Naoko dinikahi Soekarno pada 1964 dan tinggal di Wisma Yaso di Jakarta. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar hubungan cinta. Sebuah hubungan yang hangat dan harmonis tentunya jadi dambaan setiap pasangan.

Namun terkadang, pasangan lupa akan esensi simpel dalam kisah asmara, apa lagi untuk mereka yang telah cukup lama menjalin hubungan. Upaya dari kedua belah pihak untuk membuat pasangan semakin cinta juga tak kalah penting.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Intip Penampilan Nyentrik Putri Cantik Eko Patrio

Kehidupan dan keluarga para pesohor negeri selalu sukses jadi perhatian khalayak luas. Satu di antaranya adalah putri pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina bernama Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo.

Nayla, begitu ia akrab disapa diketahui aktif di dunia media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, gadis kelahiran 12 November 2004 ini kerap membagikan deretan potret dalam balutan outfit yang super kece.

Selanjutnya…

Potret Masa Muda Istri Bung Karno yang Berdarah Jepang, Senyumnya Bikin Meleleh

Nama Dewi Sukarno belum pupus dari ingatan publik di Indonesia. Meski tak lagi menetap di Indonesia, ibu satu anak itu tetap dikenal lantaran kisah cintanya dengan Presiden Sukarno.

Perempuan Jepang bernama asli Naoko Nemoto ini memiliki nama lain Ratna Sari Dewi alias Dewi Soekarno. Nama yang indah tersebut merupakan pemberian dari Sukarno.

Selanjutnya…

5 Trik Jitu Buat Pasangan Makin Cinta

Sebuah hubungan yang hangat dan harmonis tentunya jadi dambaan setiap pasangan. Untuk mempertahankan kobaran cinta di antara kedua insan, tentu harus ada hal-hal sederhana namun bermakna yang perlu dilakukan.

Namun terkadang, pasangan lupa akan esensi simpel dalam kisah asmara, apa lagi untuk mereka yang telah cukup lama menjalin hubungan. Kencan, kata-kata manis, hingga perhatian setidaknya dapat tetap menghadirkan percikan-percikan cinta.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.