Sukses

Mewahnya Tempat Mainan Anak Inul Daratista

Inul Daratista membuatkan rumah khusus untuk menampung mainan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivander Damares atau Ivan Dameres, putra Inul Daratista, asyik bermain dengan beragam mainannya. Mengenakan kaus hijau dan celana pendek abu-abu, sambil tiduran Ivan ditemani Dewi Aryani dari Inul Management.

"Kdg kasihan juga main sdri ditemenin si mbaknya🤣😄tp gimana lg bikin anaknya sih enak 😄," tulis Inul dalam akun Instagram-nya, Rabu, 10 Juli 2019.

Untuk menambah momongan, Inul mengungkapkan dirinya masih trauma dengan kehamilan anak pertamanya itu karena berat tubuhnya meningkat drastis saat itu.

"msh trauma dgn kegajahan body sayah pemirsah 85kg 😱🙄dan usia yg makin naik terus ini🤣jd biarin deh main game sama lego ajah🤣🤣🤣🤣,"  lanjut Inul.

Inul menjelaskan, Ivan suka mengundang teman-temannya untuk main bersama di rumah. Namun, mereka tak bisa setiap hari main bareng- bareng.

"tiap harikdg main undg trmane kerumah tp yo ga tiap hari mana boleh ama ibu2nya hehehhee ya ad kala sdri dia main sm mbaknya kdg sm bpknya kdg ngdate bareng2," kata Inul Daratista.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Mainan

Banyaknya mainan putranya, Inul pun khusus membuat sebuah tempat untuk menyimpan mainan-mainan itu.

"@dikisjahriel sampe bikin rumah baru buat bagi tempat main dah kepuyengan emaknyaaahh😁," tulis Inul.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah Inul Daratista itu, Ivan sedang berada di sebuah ruangan yang khusus menyimpan berbagai mainan putranya itu.

Berbagai mainan Ivan tersusun rapi dalam lemari kaca dengan pembatas yang berwarna merah, biru, kuning, hijau. Ivan terlihat menikmati bermain ditemani seorang asisten ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.