Sukses

Maudy Koesnaedi Berbagi Cerita Liburan Romantis ke Denmark

Maudy Koesnaedi sempat singgah di sebuah bangunan yang konon pernah ditempati ibunda Presiden AS, John F Kenedy.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnadi membagikan foto-foto liburannya Denmark lewat akun Instagram pribadinya @maudykoesnaedi. Bersama suami dan putranya, Erik Meijer dan Eddy Maliq Meijer, pemeran Zaenab dalam Si Doel The Movie ini, tak lupa menceritakan tentang tempat- tempat yang dikunjunginya.

Saat berada di Nyhavn, Kopenhagen, Denmark, misalnya, Maudy menceritakan tentang tempat tersebut. Menurut Maudy, tempat tersebut merupakan salah satu ikon dari kota Kopenhagen.

"Jadi, semacam harus kesini dan nikmatin suasananya. Jalan menyusuri kanal dengan iringan musik yang ga bising. . Sepanjang kanal, berjajar bangunan tua dengan warna warni khas. Cafe dan restaurant dengan berbagai menu makanan juga asyik buat ngopi cantik 😊," tulis Maudy, Senin, 8 Juli 2019.

Begitu juga saat ia berkunjung ke Bloemendal Castle di sana. Maudy juga menceritakan tempat tersebut. Tempat itu merupakan bangunan tua semacam kastil. Ia juga membagikan foto-foto romantisnya bersama sang suami tercinta.

Awalnya, lanjut Maudy, tempat tersebut dibangun oleh pengusaha kain mulai 1791. Bangunan tersebut kemudian diberikan kepada organisasi biarawati dan sempat digunakan sebagai sekolah asrama putri.

"Konon ibunda JFK pernah tinggal disana," jelas Maudy Koesnaedi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patung Little Mermaid

Masih di Denmark, Maudy membagikan foto saat berada di sebuah pantai yang terdapat patung Little Mermaid. Patung tersebut menjadi salah satu ikon kota Kopenhagen.

"Berdasarkan cerita Little Mermaid dari penulis terkenal Denmark, #hanschristianandersen.. Dari Little Mermaid kami jalan menuju kembali ke kota," tulis Maudy.

Di sana, Maudy mengunjungi Kastellet yang merupakan salah satu benteng pertahanan yang masih terjaga dengan baik. Di sekitarnya terdapat bangunan gereja dan kincir angin.

"Dengan sisa sisa energi setelah melawan angin dingin dan berkat semangat dari the one & only my best supporter, @eddy_mm akhirnya kita sampai di #kalvebodbrygge. Menikmati senja sekitar pukul 22.00," sambung Maudy Koesnaedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.