Sukses

Intip Keseruan Launching Caffino Bersama Iqbaal Ramadhan

PT Sumber Kopi Prima meluncurkan kopi baru dengan brand Caffino berdasarkan keinginan untuk membawa cita rasa kopi berkualitas untuk masyarakat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta ‘Ngopi’ menjadi gaya hidup kaum urban saat ini. Maka dari itu, PT Sumber Kopi Prima meluncurkan kopi baru dengan brand Caffino, Kamis, (9/7/2019).

Caffino adalah kopi instan pertama di Indonesia yang menggunakan kopi asli dan susu asli. Di setiap sesapan kopi Caffino, bisa langsung terasa bahan-bahan berkualitas yang digunakan dan mudah dikenali dari foam latte tebal karena memakai susu asli.

Tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Kopi Latte Classic untuk penggemar kopi rasa kopi yang lebih kuat, Kopi Latte Mocca dengan rasa mocca yang nikmat dari perpaduan antara kopi asli dan moka, dan Kopi Latte Cokelat Hazelnut, kopi 3-in-1 pertama yang mengusung rasa cokelat hazelnut.

Dalam peluncuran kopi kemasan tersebut, Caffino memilih Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador yang memiliki ‘karakter’ dan idealisme yang otentik. Untuk lebih jelasnya, Berikut video peluncuran Caffino.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.