Sukses

Tampilan Kompak Mayangsari dan Putrinya Pakai Tas Branded

Penampilan Mayangsari dan putrinya sering kali membuat mereka salah disangka sebagai adik-kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun demi tahun berlalu, putri pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo, tengah beranjak remaja. Kemunculan dara 13 tahun ini pada sederet unggahan di akun Instagram ibunda, @mayangsaritrihatmodjoreal, acap kali menarik perhatian.

Yang paling baru adalah saat mereka kedapatan berlibur ke Batu, Jawa Timur. Menikmati waktu santai bersama orang-orang terdekat, penampilan Mayangsari dan Khirani jadi sorotan, lantaran tas branded yang dibawa.

Foto bareng suami dan putrinya, perempuan asal Magelang, Jawa Tengah, ini tampil kasual memakai sneakers dan scarf yang diliilitkan di leher. Di tengah tampilan santai, Mayangsari menyampirkan tas keluaran Hermes.

Tas berwarna hitam ini merupakan seri Birkin 35. Koleksi andalan rumah mode asal Paris, Prancis, ini seperti melansir dari authenticwatches, Rabu (10/7/2019), dibanderol 19.495 dolar AS atau setara Rp275 juta.

Dideskripsikan bahwa tas yang dikenakan Mayangsari ini memiliki dua kunci dan satu gembok. Juga, dilengkapi satu kantong berseleting dan satu tidak berseleting di bagian dalam yang membuatnya punya cukup banyak ruang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Branded Putri Mayangsari

Tak kalah dari ibunya, Khirani Trihatmodjo juga kedapatan memakai tas keluaran Hermes untuk melengkapi penampilan. Aksesori ini terlihat saat ia berpose konyol dengan sang ayah, Bambang Trihatmodjo, di Museum Angkut, Batu, Jawa Timur.

Masih satu warna dan seri, hanya saja Khirani memakai model Birkin 25 swift noir. Mengutip dari thefrenchhunter, koleksi tas yang pertama kali keluar pada 2005 tersebut dihargai 19.500 dolar Amerika atau setara Rp276 juta.

Bersama tas ratusan juta rupiah tersebut, Khirani terlihat memakai long sleeve shirt oranye senada dengan sang ayah, yang dipadankan denim hot pants. Ia juga memakai jam di pergeralangan tangan kiri dan memakai aksesori berupa headband.

Menginjak usia remaja, tampilan Khirani kian mencuri perhatian. Wajar jika dibanyak potret, dirinya dan sang bunda, Mayangsari, sering kali disangka sebagai adik-kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.