Sukses

Selvi Ananda Berdaster Saat Antar Jan Ethes ke Dokter Gigi

Tampilan santai dengan daster oleh Selvi Ananda didukung pulasan natural makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes, baru-baru ini kembali mencuri atensi khalayak. Hal ini terjadi ketika putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tersebut pergi ke dokter gigi.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh salah seorang perawat yang kemudian mengunggah potret melalui akun Twitter pribadi. Foto yang dimaksud menampilkan Jan Ethes dalam posisi terlentang dan tengah diperiksa giginya.

"Ganteng dan pemberani ya dek Jan ethes ter-uwuw. Jangan lupa keponakanmu diajarkan rutin sikat gigi ya mas @kaesangp," tulis sang perawat, Kartika, lewat akun Twitter @kartikatiani, 6 Juli 2019.

Tak hanya itu, Jan Ethes yang tampil dalam balutan kaus, celana pendek hitam, sepatu hijau lumut, serta kacamata itu tampak memperlihatkan deretan giginya sembari memegang mobil-mobilan.

Di sebelahnya terlihat sang ibunda, Selvi Ananda, yang setia menemani. Bahkan, penampilan santai dan sederhana Putri Solo 2009 tersebut tak kalah jadi sorotan di dunia maya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Sederhana Selvi Ananda

Saat mengantarkan Jan Ethes ke dokter gigi, Selvi Ananda tampil santai dalam balutan long dress batik berlengan 1/4 menyerupai daster berwarna oranye gelap.

Terusan panjang itu juga dihiasi ragam motif super cantik. Rambut Selvi dibiarkan tergerai indah dengan jepitan yang disematkan di sisi kanan rambut. Tampilan simpel ini didukung dengan makeup natural yang membuat penampilannya makin manis dan memikat.

Potret itu lantas beredar luas di Instagram, termasuk akun penggemar Jan Ethes, seperti akun @janethes_story. Warganet langsung memberi beragam tanggapan terkait unggah itu.

"Cantiknya ibunya mas Ethes," tulis akun ary.rani. "Ya Allah Ibu e Ethes cantik, dasternya apik tenan," puji akun melfi77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.