Sukses

Curhat Angel Karamoy Pernah Iritasi Kulit Gara-Gara Produk dari Dokter

Angel Karamoy mengaku kulitnya kemerahan usai pakai produk dari dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang memiliki cara tersendiri untuk makeup atau tata rias wajah. Begitu pula dengan pesohor Angel Karamoy yang menganggap makeup sesuatu yang penting.

"Makeup penting bagi saya, tapi yang simpel dan nggak saya nggak mau yang ribet-ribet," kata Angel Karamoy yang menjadi brand ambassador produk kecantikan saat ditemui Liputan6.com, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kesibukannya yang padat jadi salah satu alasan alasan mengapa perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini lebih suka dengan makeup yang simpel dan sangat berhati-hati untuk urusan yang satu itu.

"Saya pernah alergi dengan krim pemutih wajah. Padahal, pakai produk dari dokter. Ternyata kulit saya jadi alergi dan kulit memerah," kata Angel.

Untuk menjaga kelembabapan kulitnya, usai bangun tidur Angel Karamoy membiasakan untuk pembersih wajah agar kulit tak kusam. Ia juga selalu membersihkan wajahnya usai pulang syuting.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Air Putih dan Buah-buahan

Selain memakai kosmetik, Angel Karamoy rutin menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap tampil prima. Mulai dari tidur yang cukup, banyak minum air putih, mengonsumsi buah-buahan, dan memakai pembersih wajah, serta rutin olahraga.

"Aku nge-gym seminggu empat kali, hampir setiap hari. Cheating day-nya dua hari di Sabtu dan Minggu," katanya.

Khusus diving, Angel mengatakan sempat lupa membawa sunblock. Padahal, sunblock sangat penting agar kulit wajahnya tak terpapar sinar matahari.

"Aku sempat wajah saya akan gosong karena diving, ternyata nggak. White-Neng rupanya sangat melindungi kulit," tandas Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.