Sukses

3 Zodiak yang Diprediksi Paling Beruntung Minggu Ini

Berdasarkan pergerakan matahari, zodiak-zodiak berikut akan tertimpa nasib baik minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Juli memasuki minggu kedua, kegiatan Anda bertambah banyak atau malah sebaliknya? Bagaimanapun, di tengah sibuk aktivitas, sedikit keberuntungan mungkin bisa membantu melewatkan semuanya dengan lancar.

Dari kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal paling beruntung minggu ini ketimbang yang lain. Pada beberapa kasus, nasib baik ini menimpa, lantaran sang pemilik zodiak melakukan upaya tertentu.

Bukan melulu yang muluk, tapi sadar bahwa diri mereka sangat mungkin dilanda nasib baik merupakan salah satu permulaan. Melansir dari Elite Daily, berikut deretan zodiak diprediksi bernasib paling beruntung minggu ini,

Cancer

Selain bahagia karena awal Juli masih jadi bulan lahir para Cancer, pergerakan matahari membuat nasib baik dipercaya bakal menimpa zodiak satu ini. Fenomena-fenomena alam yang terjadi minggu ini dikatakan jadi momentum keberuntungan bagi Cancer.

Mereka dipercaya membuat Cancer menemukan jalan paling benar unuk dilalui demi memenuhi semua kebutuhan, bahkan keinginan mereka. Juga, zodiak ini semata diingatkan mereka bisa tertimpa nasib baik dengan begitu mudah setelah membuka kesempatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Paling Beruntung di Minggu ke-2 Juli

Scorpio

Minggu ke-2 Juli dikatakan sebagai waktu para Scorpio sedang ingin bertualang dan mendapat ragam pengalaman baru. Mereka akan melakukan perjalanan untuk menemukan bermacam hal melampaui diri mereka sendiri.

Karenanya, merencanakan short trip di minggu ini sangat disarankan. Pergi beberapa hari, Scorpio mungkin ingin datang ke tempat yang belum pernah disambangi. Perjalanan ini dkatakan akan membawa pada nasib baik yang tak pernah disangka.

Pisces

Pergerakan matahari pada minggu ini diprediski membawa Pisces mengeksplorasi sisi artistik di diri. Mulai dari melukis, sampai ikut kursus membuat sebuah kerajinan, semua bisa dilakukan untuk mendukung antusiasme satu ini dan mendapatkan keberuntungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.