Sukses

Sosok Liu Yifei, Si Cantik Pemeran Mulan yang Cinta Kucing

Teaser film Mulan yang dibintangi Liu Yifei sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dalam waktu kurang dari setengah hari diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film live action Mulan resmi diluncurkan, Minggu, 7 Juli 2019, sejak poster pertamanya dikeluarkan pada 14 Agustus 2018. Sang pemeran utama, Liu Yifei berhasil menarik perhatian banyak orang dengan cuplikan akting ciamik dan wajahnya yang memikat.

Yifei tak hanya memperlihatkan keterampilannya bermain pedang, tetapi juga memacu kuda dengan cepat. Hal itu seperti gambaran sosok Mulan yang dikenal dalam film animasi. Baru 11 jam dirilis, video tersebut sudah ditonton 4,5 juta kali. 

Dalam film, tokoh Mulan digambarkan sebagai perempuan kuat yang juga penyayang berbagai hewan. Anjing, kuda, bahkan jangkrik menjadi teman-teman dekatnya, baik dalam suka maupun duka.

Namun dalam kehidupan nyata, Liu Yifei yang juga dikenal dengan nama Crystal Liu ternyata merupakan pecinta kucing. Ia beberapa kali membagikan kebersamaan dengan hewan mungil itu lewat akun media sosialnya, baik Weibo maupun Instagram.

Salah satu momen yang diunggah adalah saat ia pertama kali menyentuh kucing sphynx yang tak berbulu. Wajahnya tak henti tersenyum saat menggendong si kucing yang tampak bosan.

"Pertama kali menyentuh kucing tak berbulu. Aku merasa senang hahaha," tulis Liu Yifei dalam akun Weibonya, 2 Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Kucing Saat Traveling

Dalam unggahan berbeda, Yifei kembali mengunggah kebersamaannya dengan seekor anak kucing. Saat itu, ia terlihat sedang traveling bersama teman-temannya.

Yifei yang mengenakan bowler hat hitam dipadu dengan kaus dan jaket jins nampak stylish menggendong anak kucing berbulu putih kuning tersebut. Sementara, si kucing tampak pasrah lehernya dijepit sang aktris.

3 dari 3 halaman

Brand Ambassador di Asia

Sebelum dikenal sebagai aktris, Yifei lebih dulu tenar sebagai model. Sejumlah brand ternama mendapuknya menjadi brand ambassador. Salah satunya adalah Armani.

Ia baru-baru ini didapuk menjadi duta brand asal Italia tersebut untuk wilayah Tiongkok dan Asia Pasifik, khususnya untuk koleksi musim gugur/musim dingin pada 2020. Keterampilannya berpose bak bunglon, ia bisa menjiwai busana kasual, tomboi, hingga edgy.

Perempuan kelahiran 25 Agustus 1987 itu juga ditunjuk sebagai image brand perhiasan asal Prancis. Yifei dianggap mewakili semangat perusahaan yang penuh kasih dan berkarakter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.