Sukses

Mengenal Model Arab Saudi Pertama yang Tampil di Kampanye Victoria's Secret

Siapakah sosok model Arab Saudi pertama yang ada dalam kampanye Victoria's Secret? Simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model sekaligus influencer asal Arab Saudi bernama Rozana belakangan sukses menarik perhatian khalayak luas. Roz, begitu ia akrab disapa menjadi perempuan pertama dari negara tersebut yang berpose di kampanye brand ternama Amerika, Victoria's Secret.

Melansir Harper's Bazaar Arabia, Senin (8/7/2019), sang model Arab Saudi itu terlihat membagikan sebuah video pekan lalu yang menampilkan dirinya dalam balutan pakain olahraga Victoria’s Secret's Pink.

Perempuan kelahiran Riyadh ini menapaki karier di Los Angeles, Amerika Serikat. Roz bekerja dengan brand kecantikan internasional seperti Maybelline bersama Gigi Hadid.

Roz dan Gigi Hadid juga sempat tampil bersama dalam balutan outfit serba hitam dalam sebuah acara peluncuran di New York, Amerika. Roz menggah potret itu melalui akun Instagram pribadinya pada November 2017 lalu.

Roz, sang model Arab Saudi memilih pindah ke Negeri Paman Sam untuk belajar desain interior. Namun, ternyata ia menemukan kecintaannya pada kecantikan dan mode setelah ikut ambil bagian dalam serangkaian fashion show.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Popularitas Rozana

Dunia modeling sukses mengantarkan Roz pada ketenaran. Saat ini, perempuan berusia 27 tahun tersebut telah memiliki lebih dari 10,7 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 153 ribu subscribers di YouTube.

Deretan unggahan potret dalam balutan busana super stylish kerap dibagikan di Instagram. Di sisi lain, kegigihan dan perjuangannya membuat ia didaulat sebagai ambassador dari beragam brand fashion seperti Guess dan Dolce & Gabana.

Sementara pada unggahan kampanye Victoria's Secret, Roz mendapatkan banyak dukungan. Tak sedikit pula yang menuliskan kekaguman pada sosoknya yang berhasil di tahap ini.

"Hey beauty," tulis akun minalkeswani. "love love," tulis model Megan Pormer. "Body goals," tulis akun s21.69. "Congrats roz," komentar akun ivsneli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.