Sukses

Tampilan Rapper Rich Brian Saat Temui Jokowi di Istana Bogor

Bertemu Jokowi di Istana Bogor, rapper Rich Brian sukses mencuri atensi khalayak luas.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper muda berbakat Tanah Air, Rich Brian bertandang ke Istana Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Juli 2019. Kedatangan pelantun Glow Like Dat tersebut disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Potret hangatnya keakraban bersama Rich Brian dibagikan melalui akun Instagram resmi Jokowi. Rapper yang berkarier di Amerika Serikat itu terlihat bersalaman dengan Jokowi dan keduanya tersenyum semringah.

Pada kesempatan itu, Rich Brian tampil rapi dalam balutan kemeja bermotif tenun dengan paduan warna gelap yang apik. Ia melengkapi penampilan dengan celana panjang hitam.

Sementara, Jokowi seperti biasa tampil dengan gaya khasnya yakni mengenakan kemeja putih dengan lengan yang digulung serta celana panjang hitam serta tatanan rambut yang rapi.

"Kenal Rich Brian — rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita." tulis Jokowi dalam kolom keterangan potret yang diunggah Minggu, 7 Juli 2019.

Jokowi juga menyampaikan rapper Rich Brian yang tercantum dalam Forbes 30 Under 30: 2018 ini bertandang ke Istana Bogor dan mereka membahas soal karier Brian juga industri musik Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Rich Brian Bertemu Jokowi

Rich Brian tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya ketika mendapat kesempatan untuk bertemu Jokowi. Ia turut mengunggah potret kebersamaan tersebut lewat akun Instagram.

"Thank u mr. president @jokowi we look cute," tulis rapper berusia 19 tahun itu di kolom keterangan potret.

Kebersamaan sang rapper dengan Jokowi sukses menyita atensi khalayak luas khususnya di media sosial. Banyak pula pesohor yang menyampaikan rasa kagum mereka pada Brian.

"KEREN YEN!!!," tulis beauty vlogger Cindercella. "COLAB!!," komen produser Einer Bankz. "Power moves," tulis rapper Ariel Nayaka. Bahkan, duo DJ dari Belanda, Yellow Claw menyertakan emoji 3 api di kolom komentar.

Sementara, rapper Rich Brian kian dikenal luas setelah singlenya bertajuk Dat $tick diluncurkan pada Maret 2016 lalu. Pria kelahiran 3 September 1999 ini menapaki jejak karier di Negeri Paman Sam dengan bergabung di label 88rising.

Ia telah meluncurkan debut album bertajuk Amen pada 2 Februari 2018 yang berisi 14 track. Rich Brian juga akan merilis album kedua bertajuk The Sailor pada 26 Juli 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.