Sukses

Ibu Meghan Markle Saingi Pesona Kate Middleton di Pembaptisan Archie

Di acara pembaptisan Archie, penampilan ibu Meghan Markle tak kalah memesona dari Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan publik. Terutama penampilan Meghan Markle dan Kate Middleton yang kerap dibanding-bandingkan.

Selama ini sulit rasanya untuk menyaingi pesona Kate saat keduanya tampil bersamaan dalam acara kerajaan.

Namun, kali ini sosok ibu Meghan Markle, Doria Ragland, mencuri perhatian dan menyamai daya pikat sang calon Ratu Inggris dalam pilihan busananya di upacara pembaptisan sang cucu, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kate dan Doria sama-sama memilih warna yang tidak senada dengan anggota keluarga saat foto keluarga dalam acara yang berlangsung pada Sabtu, 6 Juli, waktu Inggris..

Kate memilih gaun berpita nuansa pink dari Stella McCartney dan Doria tampil chic dengan coat dress fuschia. Nuansa pink dan fuschia tampil segar dan kontras serta paling menonjol di antara anggota keluarga lain serta interior ruangan yang didominasi gold dan hijau.

Keduanya juga sama-sama memakai headpiece berwarna fushia dengan model berbeda. Untuk melengkapi penampilannya, Kate memakai bando yang ramai ditulis media sebagai titisan sosok utama dalam serial Gossip Girl, Blair Waldrof.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daya Pikat Archie

Sedangkan Doria tampil dengan topi yang serasi dengan warna gaunnya serta menambahkan bros yang cantik sekaligus mencolok.

Kate juga tampil mencolok dengan heels warna fuschia yang terlihat jelas karena ia duduk di barisan depan sejajar dengan Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Camilla Parker Bowles.

Sementara Doria juga makin menawan dengan anting hoop berukuran sedang warna gold yang senada dengan bros barbatu tosca.

Namun, meski gaya Kate dan Doria tampil menonjol, tak ada yang bisa mengalahkan daya pikat bayi Archie. Putra Meghan dan Pangeran Harry ini tampil menggemaskan dalam balutan jubah atau gaun pembaptisannya.

Jubahnya merupakan gaun replika dengan material renda dan satin yang rumit. Jubah tersebut awalnya dibuat untuk putri tertua Ratu Victoria dan telah dipakai selama 11 tahun terakhir oleh keluarga Kerajaan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.