Hadir di Indonesia, Tiap Peralatan Sekolah Smiggle Punya Keunikan

Oleh Henry Hens pada 07 Jul 2019, 21:01 WIB
Smiggle Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan ke depan, liburan sekolah akan berakhir dan akan memasuki tahun ajaran baru. Para orangtua tentu sudah menyiapkan sejumlah kebutuhan sekolah untuk anak-anak mereka.

Anak memang merupakan harapan dan generasi penerus suatu bangsa. Untuk mendapatkan kualitas anak yang baik harus dipastikan bahwa tumbuh dan berkembangnya juga baik. Tak terkecuali dengan perlengkapan sang anak, seperti barang-barang yang digunakan untuk melengkapi aktivitasnya.

Misalnya saja perlengkapan sekolah. Ada banyak pilihan perlengkapan sekolah. Salah satunya adalah Smiggle yang merupakan brand untuk anak-anak yang berasal dari Australia sejak 2003. Mereka terus melakukan beragam inovasi produk terbarunya yang fashionable.

Smiggle berasal dari kalimat “Where A Smile Meets a Giggle”. Produk yang ditawarkan bercorak modern, penuh warna-warni dan fashionable sehingga cocok digunakan untuk sekolah maupun traveling.

Tiap bulan mereka juga mengeluarkan beberapa desain dan model terbaru. Toko Smiggle pertama dibuka di Melbourne, Australia dan sekarang sudah ke berbagai negara seperti Singapura, Selandia Baru, Inggris, Malaysia, Hongkong dan sekarang hadir di Indonesia.

Produk yang ditawarkan Smiggle merupakan perlengkapan sekolah yang menarik, seperti Backpack Trolley, Backpack, Lunch Box, Bottle Drink, Wallet yang berupa story yang bisa dikoleksi.

Sebagai tanda peresmian Smiggle di Indonesia, mereka menggelar acara di Kidz Station di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Juli 2019.

2 of 3

Untuk Usia 3-14 Tahun

Smiggle Indonesia
Smiggle Indonesia. (dok.Instagram @warnawarnihairbows/https://www.instagram.com/p/BznZTxpALG7/Henry

Mereka mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti Fashion Show, Special performances, doorprizes dan kehadiran para selebriti dengan anak-anak mereka.

Sejumlah artis yang menyempatkan hadir untuk hadir antara lain, Melaney Ricardo, Jessica Iskandar, Meisya Siregar, Gisel dan Mona Ratuliu.

"Merek ini sudah sangat familiar dan banyak demand dari market agar masuk ke Indonesia. Dengan salah satu pertimbangan itu, kita akhirnya membawab Smiggle ke Indonesia. Kita sudah buka di beberapa kota," terang Ingrid Sunandar selaku Brand Manager Smiggle Indonesia pada Liputan6.com.

"Yang membedakan kita dengan produk sejenis, tiap barang yang kita punya nilai plus atau keunikan tersendiri. Misalnya backpack trolley yang roadanya bisa menyala, atau tempat minum yang bisa menyemprotkan air," sambungnya.

Produk ini ditujukan bagi anak laki-laki maupun perempuan dari usia 3-14 tahun. Untuk harga menurut Ingrid tak jauh beda dengan di Singapura, yaitu mulai dari Rp199 ribu sampai Rp1 juta.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓