Sukses

Nia Ramadhani Tampil Seksi dengan Hot Pants dan Tas Seharga Mobil

Meski terkadang tampil seksi, Nia Ramadhani tetap terlihat elegan termasuk saat menenteng tas seharga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dan punya anak, Nia Ramadhani memang tak lagi bermain sinetron. Namun kita masih bisa melihat istri Ardi Bakrie di layar kaca.

Nia belakangan ini aktif sebagai presenter di sebuah acara televisi yang tayang hampir tiap hari. Walaupun sudah mempunyai tiga orang anak, Nia sangat mempedulikan penampilan modisnya.

 

Tak banyak yang berubah dari penampilan fisiknya. Ia masih tetap cantik dan langsing. Sampai-sampai, ketika kita melihat pose foto di akun media sosialnya, Nia terlihat kerap berdandan layaknya gadis remaja.

Sejumlah warganet jug ada yang mencibir penampilan perempuan 29 tahun tersebut yang dianggap kerap tampil terlalu seksi,

Meski terkadang tampil seksi, Nia tetap terlihat elegan dan memukau. Seperti baru-baru ini, ia menampilkan gaya kasual memakai hot pants yang diunggah di akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Sahabat Jessica Iskandar ini memamerkan #OOTD stylish saat bertandang ke Beverly Hills, Amerika Serikat. Busana yang dipakai Nia disesuaikan dengan suasana musim panas di sana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Hermes

Dilansir dari Dream, Nia mengenakan loose t-shirt yang terkesan nyaman dan flowy. Atasan tersebut dipadukan dengan ripped hot pants yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Tentu saja mirror selfie belum afdol kalau tidak memperlihatkan sederet aksesori. Nia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas tangan mewah berwarna pink terang.

Meski berwarna mencolok, tas itu berasal dari brand kenamaan dunia. Nia sepertinya tak pernah salah dalam memilih fashion item.

Tas yang dikenakan Nia adalah merek terkenal Hermes. Ia memakai tipe Birkin 35 Rose Tyrien Pink Bag PHW. Tentu saja harga tas dari rumah mode di Paris ini sangat tinggi.

Melansir dari laman Bag Hunter, tas dari bahan kulit itu dibanderol seharga 17.500 dolar AS. Kalau dalam rupiah, tas tangan Nia Ramadhani harganya mencapai Rp247,8 juta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.