Sukses

3 Sifat Perempuan yang Biasanya Bikin Lelaki Menjauh

Sifat-sifat ini juga bisa membuat lelaki otomatis membenci perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Sifat dan sikap pasangan tentu jadi pertimbangan penting dalam menjalin hubungan cinta. Sama seperti para perempuan, watak juga dipikirkan lelaki sebagai faktor apakah akan terus berada dekat dengan figur pilihan.

Dirangkumkan Fimela.com dari Your Tango, umumnya ada beberapa sifat perempuan yang langsung bikin para lelaki hilang feeling. Bahkan, sebagian di antaranya bakal membuat lelaki otomatis menjauh.

Egois

Perempuan yang ingin selalu dimengerti, ingin selalu dimanja, dan ingin selalu disayang, tapi tak memberi pengertian, perhatian, juga kasih sayang balik akan membuat lelaki merasa cepat bosan. Sifat egois perempuan juga membuatnya acap kali membuat lelaki rentan frustasi, bahkan depresi.

Matrealistis

Setiap orang memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tapi, jangan sampai kebutuhan akan uang ini berlebihan dan membuat pasangan kesusahan. Alangkah baiknya persoalan ini dibicaraka dan diputuskan bersama.

Suka mengeluh

Meski senang memanjakan pasangan, lelaki ternyata sangat tidak suka dengan perempuan yang suka mengeluh. Perempuan mandiri justru punya nilai positif di mata lelaki selama kemandirian itu tidak berlebihan dan membuatnya sombong. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.