Sukses

Bajaj Nangkring di Gerai Pertama Havaianas Jakarta

Bajaj disulap menjadi tempat memajang sandal jepit Havaianas.

Liputan6.com, Jakarta - Havaianas, brand sandal jepit asal Brasil, resmi membuka gerai flagship pertama di Jakarta. Berlokasi di lantai 2 West Mall, Grand Indonesia, toko tersebut menghadirkan bajaj untuk memajang koleksinya.

Bajaj yang dicat dengan warna kuning dan hijau itu dimodifikasi pada bagian belakang. Kursi duduk penumpang diubah menjadi tempat untuk menggantung koleksi sandal jepit.

Secara umum, desain interior toko seluas 60 meter mencerminkan keceriaan khas musim panas lewat permainan warna dan tata letak sandal yang tak biasa. Bahkan di salah satu sudut, Anda bisa berfoto dengan latar yang Instagramable.

Jitin Kapoor, Manager Director PT Kanmo Retailindo selaku distributor resmi Havaianas mengungkapkan, brand sandal jepit itu pertama kali diluncurkan pada 1962. Brand tersebut disebutnya berhasil menjadikan sandal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan.

"Havaianas dipercaya dan sangat disukai tidak karena sol karet ringan yang berkualitas tinggi dan tali yang tidak mudah putus, tetapi juga komitmen Havaianas untuk menjadi merek yang fashionable selama bertahun-tahun," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 2 Juli 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Terbaru

Pada acara pembukaan, Havaianas juga meluncurkan koleksi terbaru, yakni koleksi Stranger Things 3. Koleksi tersebut menghadirkan dua model yang akan memberikan kejutan kepada para penggemar serial itu.

Penasaran dengan harganya? Sepasang sandal koleksi Stranger Things 3 dihargai Rp399 ribu. Selain terinpirasi dari serial itu, Havaianas juga memiliki koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Disney.

"Kami meluncurkan sandal dengan cetakan tokoh-tokoh Toy Story dan Lion King. Koleksi terbaru ini tersedia di seluruh gerai Havaianas," ujar Jitin Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.