Momen Manis Sandiaga Uno Ajari Putra Bungsu Bersepeda

Oleh Putu Elmira pada 05 Jul 2019, 16:01 WIB
Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan dengan deretan kegiatan, Sandiaga Uno tidak lupa meluangkan waktu untuk keluarga tercinta. Momen-momen kebersamaan bareng sang istri, Nur Asia dan putra bungsunya, Sulaiman kerap dibagikan di Instagram pribadi.

Salah satu momen manis yang dihabiskan Sandiaga Uno bersama keluarga adalah ketika mengajarkan Sulaiman bersepeda. Hal tersebut tampak dari potret yang diunggah pada Jumat (5/7/2019).

Dalam potret, Sulaiman mengenakan kaus dan celana pendek dengan paduan warna senada. Putra Sandi yang berusia 7 tahun itu tampak duduk di sepeda dan asyik belajar mengayuhnya.

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno saat mengajarkan sang putra bersepeda. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/BzhReETB0PX/Putu Elmira)

Sandi terlihat setia berada di samping Sulaiman yang tampak sporty dalam balutan kaus olahraga oranye biru dan celana pendek. Ia juga memakai kacamata hitam serta jam tangan.

Sang istri, Nur Asia juga ikut mendampingi Sulaiman yang tengah belajar sepeda. Ia mengenakan jaket abu-abu, topi hitam, celana panjang warna senada, kacamata, dan jam tangah kuning.

"Sedang mengajarkan Sulaiman bersepeda. Biar kalau weekend papanya ada yang menemani gowes keliling kota." tulis Sandiaga Uno dalam kolom keterangan potret.

2 of 3

Kecintaan Sandiaga Uno pada Olahraga

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/BywO8Z8F-aI/Putu Elmira)

Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno menjalani gaya hidup sehat, tak hanya memperhatikan soal makanan yang dikonsumsi, minum infused water, tetapi juga rajin dalam berolahraga.

Langkah-langkah tersebut menjadi rahasia tubuh bugarnya. Ada pun beragam olahraga kerap dilaksanakan Sandi di sela-sela kesibukkannya selama ini mulai dari lari, bersepeda, renang, hingga main basket.

Beberapa waktu lalu, Sandi mengunggah potret sedang lari di Gelora Bung Karno. "Lari Selasa malam bersama beberapa komunitas lari di Jakarta. Ayo warga Jakarta, kita biasakan pola hidup sehat," tulisnya.

Ia melanjutkan, sesibuk apapun aktivitas, untuk jangan lupa menyisihkan waktu untuk berolahraga. "Selalu ingat, mengobati penyakit lebih mahal daripada mencegahnya," tambah Sandi.

Atau ketika pertengahan Juni lalu, Sandi dan rekan-rekan bersepeda dari Sentul Selatan menuju kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Bogor. Perjalanan 15 kilometer penuh dengan tanjakan, rute tersulit selama Sandi bersepeda.

"Tapi ternyata rute ini menjadi salah satu rute favorit para pesepeda. Jadi bukan hanya saya, Pak Edhy Prabowo dan teman-teman lainnya, tapi juga banyak orang jauh-jauh datang dari luar kota yang ingin mencoba rute tersebut. Meski sangat melelahkan, namun sepertinya tidak ada salahnya untuk mencobanya lagi," tulis Sandiaga Uno.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓