Sukses

Tampil di Wimbledon 2019, Meghan Markle Kenakan Stileto Hitam

Kehadiran Meghan Markle di ajang Wimbledon 2019 sudah diperkirakan sebelumnya meski ia sedang mengambil cuti melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sedang cuti melahirkan, Meghan Markle tak mau melewatkan hadir di ajang Wimbledon 2019 pada Kamis, 4 Juli 2019. Ibu satu anak itu memadukan busana kasual berupa skinny jeans, dalaman hitam berpadu blazer putih, serta stileto hitam.

Meghan hadir dua hari setelah kunjungan kejutan kakak iparnya, Kate Middleton, di ajang tersebut. Duchess of Sussex melengkapi penampilannya dengan topi anyaman, kacamata hitam, dan kalung berinisial huruf A yang merupakan nama sang putra, Archie Harrison Moundbatten-Windsor.

Dilansir laman Hello Magazine, Jumat (5/7/2019), kehadiran Meghan Markle di Wimbledon adalah untuk mendukung sahabat karibnya, Serena Williams, yang saat itu bertanding melawan Kaja Juvan. Meghan ditemani teman kuliahnya, Genevieve Hillis dan Lindsay Roth, duduk di barisan penonton.

Kedua temannya itu gencar diperkirakan hadir pada acara pembaptisan putra pertama Meghan yang akan berlangsung Sabtu, 6 Juli 2019, di Kastil Windsor. Serena juga diperkirakan akan diundang dalam acara yang digelar secara tertutup tersebut.

Sementara itu, rona bahagia Meghan Markle terpancar jelas saat menonton pertandingan tersebut. Ia tak henti tersenyum, sesekali tertawa, saat berbincang dengan teman-temannya. Pertandingan di ajang Wimbledon itu akhirnya dimenangkan Serena Williams.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Ketiga

Kehadiran Meghan Markle dalam ajang pertandingan tenis dunia tersebut bukanlah kemunculan perdananya dalam masa cuti. Perempuan 37 tahun itu pertama kali terlihat saat menghadiri Parade Warna yang digelar untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Selanjutnya, Meghan membuat kejutan saat hadir bersama Pangeran Harry pada 4 Juli 2019 lalu. Saat itu, mereka menghadiri pertandingan baseball antara Yankees dan Red Sox.

Meghan sepertinya tak keberatan disorot publik dalam masa cuti melahirkan yang umumnya berlangsung enam bulan. Di sisi lain, ia juga tengah mempersiapkan kunjungan kerajaan perdana bersama sang putra ke Afrika pada musim gugur mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.