Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Ungkep Daging Ayam agar Empuk dan Bumbu Meresap Sempurna

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara ungkep daging ayam agar empuk, sarung tangan mewah Momo eks Geisha dan yang dilihat pria dari wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara ungkep daging ayam agar bumbunya meresap. Saat hendak mengungkep daging ayam, ternyata ada cara mengungkep agar teksturnya lebih empuk dan bumbu meresep sempurna.

Pertama, pastikan Anda beli daging ayam yang masih segar dan berkualitas bagus. Lalu, siapkan bumbu yang telah dihaluskan. Bumbu juga sebaiknya dibuat dari bahan yang masih segar dan porsinya cukup banyak. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan glamor mantan vokalis Geisha, Momo.

Perempuan yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini sekarang terlihat semakin akrab dengan barang-barang branded. Hal itu juga ditunjukkan saat ia sedang melakukan pemotretan di Paris untuk pre-wedding.

Momo kembali mengunggah momen romantis itu lewat akun Instagramnya pada 7 Juni 2019. Ia tampil elegan dengan gaya busana vintage khas perempuan Eropa dengan warna dasar hitam dan motif garis-garis. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar hubungan pria dan wanita.

Seorang coach percintaan Jose Aditya membeberkan lima hal yang paling menarik perhatian lelaki dari perempuan. Hal utama yang paling utama diperhatikan pria ternyata adalah mata. Bukan semata bentuk mata yang cantik, tetapi mata yang memancarkan jiwa yang hidup.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cara Ungkep Daging Ayam agar Empuk dan Bumbu Meresap Sempurna

Jadi idola hampir semua orang, daging ayam bisa diolah jadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Mengolah bahan makanan satu ini terbilang tak begitu sulit. Anda hanya perlu memerhatikan berbagai poin.

Saat hendak mengungkep daging ayam, misalnya. Ternyata ada cara mengungkep daging ayamagar teksturnya lebih empuk dan bumbu meresep sempurna. Dirangkumkan Fimela.com, pertama, pastikan Anda beli daging ayam yang masih segar dan berkualitas bagus.

Selanjutnya…

Berpose di Paris, Momo eks Geisha Pakai Sarung Tangan Seharga Sepeda Motor

Sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017, Momo sudah tak aktif lagi di dunia musik. Tak lama usai menikah, ia pun tak lagi tergabung dalam band Geisha yang selama ini identik dengan dirinya.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia lalu melahirkan anak pertamanya pada Februari 2019.

Selanjutnya…

5 Hal Paling Dilihat Pria dari Wanita yang Baru Dikenalnya

Penampilan atau isi? Bila disediakan dua pilihan jawaban atas pertanyaan mana yang paling diperhatikan pria saat melihat wanita pertama kali, tentu saja jawabannya penampilan.

Tapi, penampilan yang manakah yang paling diperhatikan? Seorang coach percintaan Jose Aditya membeberkan lima hal yang paling menarik perhatian lelaki dari perempuan lewat chanel Youtube yang diunggah 28 Juni 2019. Apa sajakah itu? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Selasa, 2 Juli 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.