Main-Main dengan Spiderman dan Mysterio di Mal Senayan City

Oleh Dinny Mutiah pada 04 Jul 2019, 18:02 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 18:02 WIB
Main-Main dengan Spiderman dan Mysterio di Mal Senayan City

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dimulainya pemutaran film terbaru Spiderman, Far From Home, tokoh fiksi Marvel itu juga menghampiri publik di Mal Senayan City mulai 28 Juni 2019 hingga 21 Juli 2019. Sejumlah spot foto menarik dihadirkan di sana.

Yang paling banyak diburu adalah berfoto di Jembatan London, lokasi pertarungan antara Spiderman dan Mysterio. Beberapa pengunjung mal antre untuk mendapatkan tempat foto terbaik.

Ada pula patung Spiderman yang sedang berpose bersiap-siap menyerang. Berdiri sendiri, tak pelak banyak pengunjung yang ingin mengabadikan pose hanya berdua dengan superhero remaja tersebut.

Tak hanya menyediakan spot foto, ada pula sejumlah permainan yang bisa diikuti anak-anak. Satu di antaranya adalah flying fox sepanjang kira-kira tiga meter. Di dinding sekeliling wahana itu terpasang gambar Spiderman dan jadi salah satu favorit spot foto.

Ada pula permainan trampolin dan wall climbing yang dilengkapi jaring-jaring di sekelilingnya. Dengan begitu, anak-anak bisa aman bermain di dalamnya. Namun, permainan itu ada syaratnya.

"Hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk Oreo senilai Rp25 ribu, kemudian nanti ditukarkan dengan kupon untuk bermain yang berlaku untuk satu orang," kata Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 2 Juli 2019.

2 dari 3 halaman

Kesempatan ke Italia

Main-Main dengan Spiderman dan Mysterio di Mal Senayan City
Banyak spot menarik dengan gambar Spiderman dan Mysterio yang jadi buruan para pengunjung Mal Senayan City. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Oreo juga meluncurkan kemasan terbaru yang menampilkan sosok Spiderman untuk beragam varian. Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia beralasan karakter superhero tersebut memiliki nilai yang sama yang diusung Oreo.

"Dia pintar, baik, dan hanya anak remaja biasa. Saya rasa karakter itu juga sama dengan Oreo," kata dia.

Selain meluncurkan kemasan baru, Oreo juga menghadirkan kompetisi foto yang berlangsung pada 17 Juni -- 11 Agustus 2019. Hadiah utamanya adalah perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spiderman Far From Home di Italia.

Kompetisi yang terbagi menjadi lima periode itu akan memilih lima pemenang yang bisa mengajak satu orang lainnya untuk ke Italia. Caranya, mengunggah foto dengan biskuit tersebut dan berpose ala Spiderman ke media sosial sambil mencantumkan tagar tertentu dan tag lima orang teman.

"Selain pemenang utama, akan terpilih dua pemenang hiburan yang akan mendapatkan drone," kata Maggie.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓