Sukses

Teknologi Virtual Berikan Pengalaman Seru untuk Pelanggan Setia Gucci

Melalui sugmented reality Gucci sungguhkan pengalaman istimewa bagi pelanggan setia.

Jakarta Brand papan atas asal Italia, Gucci kembali membawa kabar menarik. Kali ini Gucci meluncurkan aplikasi yang memperkenalkan fitur Shoes Ar. Aplikasi ini merupakan sebuah teknologi augmented reality yang dapat menjadikan penggunanya mencoba sepatu Gucci Ace Sneakers secara virtual.

Teknologi ini dirilis Gucci lewat Gucci App. Dengan kemampuan ini, maka para pengguna aplikasi mampu mencoba lini Ace Sneakers secara virtual. 

Produk Ace Sneakers merupakan salah satu alas kaki favorit dari Gucci. Lewat kreasi Alessandro Michele, dirinya menciptakan rancangan yang memadukan estetika vintage berpadu dengan rancangan kontemporer. Sehingga produk ini menjadi sebuah koleksi yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gucci Rilis Teknologi Virtual Terbaru

Ace Sneakers sendiri merupakan sebuah sepatu yang dapat membuat penggunanya untuk lebih berkreasi. Pemilihan elemen dekoratif, akan menciptakan sebuah sepatu dengan keunikan tersendiri sesuai dengan karakter pemiliknya.

Untuk mencobanya, sangat mudah. Yakni dengan mengarahkan kamera seluler pada kaki dan Anda pun bisa melihat hasil sneaker yang Anda kreasikan. Untuk mencobanya, aplikasi ini tersedia di iOS dan juga terhubung dengan website online Gucci,com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.