Sukses

6 Potret Masa Kecil Raline Shah, Super Imut dan Menggemaskan

Tumbuh menjadi aktris cantik yang berbakat, seperti apa potret masa kecil Raline Shah?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan sosok aktris Raline Shah. Selain berparas cantik, perempuan berusia 34 tahun ini juga kerap tampil memukau memberikan 'nyawa' pada karakter dalam deretan judul film.

Jauh sebelum menjadi pribadi yang digandrungi banyak orang, Raline Shah adalah anak yang tumbuh seperti anak-anak lainnya. Masa itu diselimuti keceriaan dan kegembiraan yang diabadikan dalam potret-potret masa kecil.

Hampir tiga dekade berlalu, pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini kembali membangkitkan kenangan masa kecil melalui akun Instagram pribadi. Berbagai pose imut serta senyum semringah menghiasi potret nostalgia itu.

Seperti apa potret imut dan menggemaskan Raline Shah saat kecil? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum dengan Gigi Ompong

Satu di antaranya saat Raline tampil dalam balutan gaun tanpa lengan dengan panjang selutut. Gaun imut itu memiliki warna latar merah muda dengan garis-garis hitam dilengkapi bintang-bintang putih di dalamnya.

Rambutnya diikat ke belakang, senyum semringah ia berikan ke kamera hingga memamerkan gigi atasnya yang masih ompong saat itu. Kedua tangan diletakkan di sisi terluar gaun dengan pose kaki kanan disilang ke belakang. Sungguh menggemaskan, bukan?

 

3 dari 7 halaman

2. Dipeluk Ayah

Ingin melihat Raline Shah yang masih berusia beberapa bulan? Potret menggemaskan di atas menjadi jawabannya. Raline tampak duduk anteng dipelukan sang ayah, Rahmat Shah.

Raline kecil dengan pipi tembamnya memiliki rambut hitam yang lebat dengan rambut yang berdiri di bagian tengah. Senada dengan sang ayah, ia kala itu juga mengenakan baju bernuansa merah.

4 dari 7 halaman

3. Pose Bareng Adik

Potret imut di atas mengabadikan hangatnya kebersamaan Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. Rambut pemain film 5 cm ini terlihat dibuat bob dengan poni depan.

Masih dengan gigi ompongnya, Raline tampil dalam balutan atasan putih dipadu long overall warna merah berpolkadot putih dan tali warna biru. Raline merangkul adiknya yang memakai kaus kuning serta celana jeans panjang lengkap dengan ikat pinggang.

5 dari 7 halaman

4. Pakai Gaun Serasi dengan Ibunda

Raline Shah juga pernah mengunggah foto bersama sang ibunda di Instagram pribadinya. Potret itu menampilkan Raline dan sang ibu yang kompak memakai gaun merah panjang.

Bagian lengan atas ke bawah dibuat agak menggembung. Sedangkan bagian bawah terlihat sedikit bentuk lipit. Rambut hitam sebahu Raline dibiarkan tergerai dan galung mutiara merah turut menghiasi lehernya.

6 dari 7 halaman

5. Foto Keluarga

Ada pula foto keluarga yang mengabadikan kebersamaan Raline dengan ayah, ibunda, dan kedua adik laki-lakinya Rollin Shah dan Rollan Shah. Raline terlihat berada di posisi paling kiri duduk di sebelah sang ibu.

Aktris berdarah Melayu ini tampil imut dalam balutan gaun pink menyala berlengan pendek. Bagian lengannya terlihat menggembung, ada bunga besar di bagian pinggang, serta, bagian bawah gaun yang disertai nuansa kain tile pink.

7 dari 7 halaman

6. Pose Sembari Membawa Ketupat

Raline Shah kembali berpose bareng sang adik di potret ini. Ia terlihat mengenakan gaun panjang floral dengan paduan warna putih dan hijau. Nuansa serupa juga hadir dalam kerudung yang ia kenakan. Sambil membawa ketupat, senyum manis ia berikan ke arah kamera.

"Masih ingat saat ini seneng banget soalnya baju ama kerudung sama persis sama Nek Unung (neneknya ayah orang Melayu Batubara) yang pada waktu itu umurnya sudah 90 tahun!" tulisnya dalam keterangan potret yang diunggah pada 4 Juni 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.