Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Potret Unik Tien Soeharto Semasa Hidup, Main Bowling sampai Bersepeda

Top 3 Berita Hari Ini tentang potret unik Tien Soeharto semasa hidup, resep sosis teriyaki dan cara menhilangkan bau kaki dari sepatu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang potret unik ibu Tien Soeharto. Istri presiden ke-2 RI Soeharto, Tien Soeharto memang telah tiada pada 28 April 1996 silam. Meski begitu sosoknya selalu dikenang sampai sekarang.

Salah satu gagasan ibu Tien yang hingga kini sangat dikenang adalah pembangunan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), taman yang mewakili kemajemukan Indonesia yang juga sebagai destinasi wisata sekaligus sarana edukasi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang resep sosis teriyaki.

Anda hampir selalu mengandalkan sosis di saat-saat bingung hendak memasak apa. Olahan daging satu ini punya rasa khas yang super gampang menyatu dengan bahan makanan lain.

Anda mungkin sudah punya resep kreasi sosis andalan, tapi sayang rasanya tak mencoba versi sajian ini memakai saus teriyaki. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar cara menghilangkan bau kaki dari sepatu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjauhkan bau tak sedap pada sepatu.

Salah satunya, jangan taruh sepatu di tempat yang lembab atau mudah terkena air. Sebaiknya, Anda menyimpan sepatu di ruangan sejuk dan kering yang dengan aliran udara baik agar sepatu tidak bau setelah seharian dipakai.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Potret Unik Tien Soeharto Semasa Hidup, Main Bowling sampai Bersepeda

Istri presiden ke-2 RI Soeharto, Tien Soeharto memang telah tiada pada 28 April 1996 silam akibat serangan jantung. Meski 23 tahun telah berlalu sejak kepergian Ibu Tien, begitu ia akrab disapa, namun sosoknya selalu dikenang.

Ibu enam anak ini sempat tergabung dalam Laskar Putri Indonesia, sebuah organisasi wanita yang memiliki tujuan mengumpulkan kekuatan mendukung pasukan tentara Tanah Air.

Selanjutnya…

Resep Sosis Teriyaki Super Simpel

Mudah didapat dan dikombinasikan dengan bahan lain, sangat wajar jika Anda hampir selalu mengandalkan sosis di saat-saat bingung hendak memasak apa. Olahan daging satu ini punya rasa khas yang super gampang menyatu dengan bahan makanan lain.

Anda mungkin sudah punya resep kreasi sosis andalan, tapi sayang rasanya tak mencoba versi sajian ini memakai saus teriyaki. Langsung saja sontek resep sosis teriyaki kreasi Titik Yuniarti seperti dilansir dari Cookpad, Selasa, 2 Juli 2019.

Selanjutnya…

6 Cara Mudah Bikin Sepatu Jauh dari Bau Kaki

Bau tak sedap pada sepatu seringkali membuat orang tak nyaman. Bahkan, ada bau yang tidak hilang sepenuhnya meski sudah dicuci.

Ternyata, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjauhkan bau tak sedap pada sepatu.  Liputan6.com merangkum enam di antaranya untuk Anda, dilansir dari berbagai sumber, Senin, 1 Juli 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.