6 Kegiatan Liburan Shanty di Bali, dari Reuni Sampai Arung Jeram

Oleh Henry Hens pada 04 Jul 2019, 09:01 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 09:01 WIB
Shanty
Perbesar
Shanty liburan di Bali, bertemu Indah Kalalo. (dok.Instagram @shantyparedes/https://www.instagram.com/p/BzR-rvZnVvR/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Shanty bersama suaminya, Sebastian Paredes, dan dua putranya Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes dikenal suka berlibur ke tempat-tempat eksotis di berbagai negara.

Mereka pernah liburan di Sri Lanka beberapa bulan lalu dan sempat meninggalkan kenangan sedih. Serangkaian serangan teror bom terjadi di Kolombo dan Batticaloa, Sri Lanka, pada 21 April 2019 yang bertepatan dengan Hari Paskah.

Akibat tragedi tersebut, sebanyak 202 orang meninggal dunia, sementara ratusan korban lainnya mengalami luka-luka.Beberapa hari sebelum ledakan terjadi, Shanty tengah berlibur bersama suami dan kedua buah hatinya di sana. Ia pun sempat membagikan beberapa potret saat menikmati alam Sri Lanka.

Kejadian tersebut sempat membuatnya terguncang. Apalagi, sehari sebelum kejadian, ia masih berada di daerah sekitar lokasi pengeboman terjadi. Meski begitu Shanty dan keluarganya tidak trauma untuk berpergian ke berbagai tempat. Mereka tetap menjalani liburan di. Tak hanya di luar negeri tapi juga beberapa kawasan wisata di Indonesia, termasuk Bali.

Perempuan 41 tahun ini mengunggah beberapa foto dirinya maupun keluarganya saat di Bali, mulai dari 28 Juni sampai yang terbaru, 3 Juli 2019.  Ia menuliskan kalau Bali adalah tempat liburan favoritnya dan menikmati semua kegiatan di sana. Apa saja yang dilakukan Shanty dalam liburannya di Bali?

Reuni

Salah satu tujuan Shanty ke Bali adalah reuni dengan sahabatnya, Indah Kalalo. Dua perempuan yang sama-sama bersuamikan orang bule ini memang sudah bersahabat sejak lama.

Sejak Indah tinggal di Bali, Shanty selalu menyempatkan diri untuk menemui sahabatnya itu tiap kali berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Shanty mengunggah foto dirinya bersama Indah pada 29 Juni 2019.

2 dari 5 halaman

Bersepeda

Shanty
Perbesar
Shanty liburan di Bali. (dok.Instagram @shantyparedes/https://www.instagram.com/p/BzaQHJQHP4b/Henry

Berada di Bali membuat Shanty ingin menikmati keindahan alam semaksimal mungkin. Salah satunya dengan bersepeda.

Dalam unggahan pada Selasa, 2 Juli 2019, ia terlihat siap bersepeda di dekat pantai di kawasan Sanur. Seperti menyatu dengan alam, Shanty sengaja tak memakai alas kaki, tanpa makeup dan tatanan rambut seadanya.

Massage

Melakukan massage atau pijat juga jadi kegiatan yang selalu dilakukan Shanty saat di Bali. Dalam unggahannya pada Selasa, 2 Juli 2019, ia menuliskan kalau pijat ala Bali adalah yang terbaik.

Shanty melakukan massage atau pijat di Prama Spa di daerah Sanur yang menurutnya sangat sejuk karena berada di alam terbuka.

3 dari 5 halaman

Wisata Kuliner dan Belanja

Shanty
Perbesar
Shanty liburan di Bali. (dok.Instagram @shantyparedes/https://www.instagram.com/p/BzcJ0ngHccT/Henry

Aktivitas wajib saat liburan adalah wisata belanja dan kuliner. Apalagi saat di Bali yang punya banyak tempat belanja dan kuliner menari seperti yang dilakukan Shanty.

Dalam unggahannya pada 1 Juli 2019, mantan VJ MTV ini menuliskan siap berburu tempat belanja dan kuliner di kawasan Ubud.

Berjemur di Pantai

Anda belum ke Bali kalau tidak ke pantai. Begitu juga dengan Shanty yang meluangkan waktu untuk berjemur di sejumlah pantai di kawasan Ubud dan Sanur. Dalam unggahannya pada 1 Juli 2019, Shanty menuliskan sedang berjemur di Pantai Mertasari Sanur.

4 dari 5 halaman

Arung Jeram

Shanty
Perbesar
Shanty liburan di Bali. (dok.Instagram @shantyparedes/https://www.instagram.com/p/BzU4f2sHM_Y/Henry

Tak hanya menikmati liburan dengan bersantai, Shanty juga melakoni kegiatan seru dan memacu adrenalin. Ia bermain di wahana arung jeram di Sungai Telaga Waja di Karangasem.

Ia mengagumi keindahan pemandangan sekaligus derasnya aliran sungai di tempat arung jeram terpopuler di Bali tersebut. Shanty terlihat sangat menimati kegiatan arung jeram bersama beberapa temannya dan keluarganya.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓