Sukses

Traveloka Rilis Asuransi Visa Schengen, Bepergian ke Eropa Jadi Lebih Aman

Traveloka sediakan produk asuransi perjalanan untuk visa Schengen dengan proses administrasi sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Visa merupakan satu dari sekian banyak persyaratan untuk bisa berkunjung ke negara-negara tertentu. Bagi Anda yang ingin bepergian ke Eropa, misalnya, visa Schengen harus lebih dulu dikantongi.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/7/2019), menurut Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, jumlah wisatawan Indonesia ke Eropa terus meningkat setiap tahun.

Karenanya, Traveloka hadir memberi solusi keamanan perjalanan ke Eropa dengan memperkenalkan produk Asuransi Visa Schengen. Produk dengan dua solusi ini bermaksud memudahkan para pengguna dalam aplikasi visa Schengen dan memberi perlindungan selama berada di Eropa.

Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka, mengungkapkan, “Dengan menghadirkan Asuransi Visa Schengen, kami berkomitmen memastikan setiap perjalanan para pengguna ke Eropa aman, nyaman, dan mudah karena semua kebutuhan, termasuk asuransi perjalanan, kini sudah dapat diakses dalam satu genggaman.”.

Asuransi Visa Schengen yang pembeliannya hanya memerlukan beberapa klik pada aplikasi Traveloka, bakal membuat pengguna mendapatkan perlindungan, mulai dari kecelakaan dan pengobatan, keterlambatan, juga pembatalan penerbangan, hingga masalah bagasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahap-Tahap Mendapatkan Asuransi Visa Schengen

Menikmati produk Asuransi Visa Schengen, pengguna dapat dengan mudah mengikuti tahap-tahap, yakni pertama, buka aplikasi Traveloka pada halaman utama, pilih produk Asuransi Perjalanan.

Lalu, lakukan pencarian dengan mengisi informasi perjalanan. Pilih jenis asuransi yang tersedia. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim melalui email.

Selain menawarkan kemudahan untuk aplikasi visa Schengen, Traveloka juga memberi penawaran harga Asuransi Perjalanan Schengen yang terjangkau. Asuransi perjalanan Traveloka Schengen Basic dibanderol mulai Rp 83,5 ribu dan Traveloka Platinum Rp 335 ribu untuk perlindungan perjalanan satu minggu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi traveloka.com/insurance/travel/schengen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.