Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengulik Kepribadian Orang yang Punya Mata Lebar

Top 3 Berita Hari Ini tentang kepribadian pemilik mata lebar, tips hemat Adrian Maulana dan rahasia awet muda Tom Cruise.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kepribadian orang yang punya mata lebar. Selain bisa menambah pesona, bentuk mata lebar bisa mengungkap sedikit kepribadian seseorang.

Menurut penelitian yang dilakukan di Tiongkok, orang dengan mata bulat adalah sosok yang suka menggunakan perasaan atau hatinya dalam menjalani hidup.

Kecenderungan ini membuat mereka lebih kalem dan lemah lembut, tapi juga ekspresif, serta impulsif. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar tips hemat untuk pekerja kantoran dari Adrian Maulana.

Setelah tak lagi berkiprah sebagai aktor dan presenter, Adrian kini fokus berkarier menjadi pekerja kantoran di sebuah perusahaan manajer investasi.Adrian mengungkap fakta-fakta lain soal gaya hidup sehat dan hemat yang ditempuh saat ini.

Ia membandingkan nominal-nominal Rupiah yang ia hemat dari konsumsi sehari-hari. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang aktor top Hollywood, Tom Cruise. Saat kita melihat penampilan Tom di film Mission: Impossible Fallout' di tahun lalu, penampilan fisiknya, terutama wajahnya, tak beda saat membintangi film pertamanya 'Mission: Impossible' pada 1996 silam.

Secara fisik nyaris tak perubahan yang berarti dari pria yang akan genap 57 tahun pada 3 Juli 2019 ini. Lalu faktor apa saja yang membuat Cruise tetap awet muda?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengulik Kepribadian Orang yang Punya Mata Lebar

Punya mata lebar mungkin jadi impian sekian banyak orang. Tapi, bagi sebagian orang, bentuk mata ini merupakan anugerah sejak lahir. Membuat mereka on point di bagian mata tanpa terlalu bersusah payah.

Selain menambah pesona, bentuk mata lebar bisa mengungkap sedikit kepribadian seseorang. Fimela.com merangkum, menurut penelitian yang dilakukan di Tiongkok, orang dengan mata bulat adalah sosok yang suka menggunakan perasaan atau hatinya dalam menjalani hidup.

Selanjutnya…

Tips Hemat untuk Pekerja Kantoran ala Adrian Maulana, Bisa Sisihkan hingga Rp2,8 Juta/Bulan

Menjalankan gaya hidup sehat sekaligus hemat merupakan sebuah pilihan. Hal ini pula yang dilakukan oleh mantan aktor dan presenter, Adrian Maulana yang kini fokus berkarier menjadi pekerja kantoran di sebuah perusahaan manajer investasi.

Melalui akun Instagram pribadi, Adrian Maulana membagikan cerita makan siang yang ia konsumsi sehari-hari. Hidangan tersebut tidak lain adalah gado-gado seharga Rp15 ribu.

Selanjutnya…

6 Rahasia Tom Cruise Tak Pernah Kelihatan Tua

Ada sejumlah aktor Hollywood yang sepertinya tak pernah terlihat tua meski usianya sudah tak muda lagi. Sebut saja Keanu Reeves dan Tom Cruise.

Saat kita melihat penampilan Tom di film Mission: Impossible Fallout' di tahun lalu, penampilan fisiknya, terutama wajahnya, tak beda saat membintangi film pertamanya 'Mission: Impossible' pada 1996 silam.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.