Sukses

Tampilan Bak Mandi Tembaga Seharga Rp89 Juta yang Dibeli Meghan Markle

Meghan Markle dikabarkan baru saja mengisi kediamannya dengan bak mandi dari tembaga seharga Rp 89 juta, seperti apa penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tiada henti berupaya membuat kediaman mereka di Frogmore Cottage Windsor, Inggris terasa kian nyaman. Salah satu langkah yang ditempuh adalah menambahkan bak mandi yang terbuat dari tembaga.

Melansir Daily Mail, Selasa (2/7/2019), kamar mandi Meghan Markle dan Pangeran Harry dilengkapi dengan bak mandi yang terbuat dari tembaga berkilau yang membutuhkan 120 jam pengerjaan menurut sumber kepada The Mail pada Minggu, 30 Juni 2019 waktu setempat.

Seperti set free-standing di kamar mandi mewah, bak mandi tembaga tersebut diproduksi oleh perusahaan mewah William Holland, pemasok untuk Soho House. Meski tergantung pada model yang dipilih, biaya yang dikeluarkan untuk bak mandi itu mencapai 5 ribu Pound sterling atau sekitar Rp89 juta.

Sedangkan, ubin kamar mandi Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disediakan oleh pemasok lain untuk merek Soho House yakni Bert and May.

Perusahaan ini menyediakan ubin yang diselamatkan dari bangunan-bangunan tua di Spanyol yang dihidupkan kembali oleh pengrajin. Harga masing-masing ubin sekitar 5 Pound sterling atau setara Rp89 ribu.

Orangtua Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut diketahui memang menyukai Soho House. Direktur hotel chain, Markus Anderson merupakan salah satu teman terdekat Duchess of Sussex.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kediaman Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry juga dikabarkan telah memilih beberapa furnitur langsung dari Soho Home. Menurut rekan-rekannya, kediaman pasangan tersebut telihat seperti Soho Farmhouse yang super apik.

Pekan lalu, terungkap bahwa renovasi tempat tinggal pasangan di Windsor ini menelan biaya 2,4 juta Pound sterling atau sekitar Rp43 miliar dana pembayar pajak.

Namun, barang-barang mewah yang menghiasi kediaman Meghan dan Pangeran Harry seperti perabot yang ada di kamar mandi akan dibayar dengan dana pribadi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.