Pose Perdana Putri Kylie Jenner di Sampul Majalah Harper's Bazaar, Pujian Berdatangan

Oleh Dinny Mutiah pada 02 Jul 2019, 10:03 WIB
Pose Perdana Putri Kylie Jenner di Sampul Majalah Vogue, Pujian Berdatangan

Liputan6.com, Jakarta - Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengikuti jejak ibunya di dunia fashion dengan menjadi wajah sampul majalah Harper's Bazaar Arabia edisi Juli/Agustus 2019. Posenya yang menggemaskan menjadi penampilan perdana bayi berusia 17 bulan tersebut di sampul majalah.

Ia tampil tak sendiri. Kylie Jenner memangkunya, sementara sang nenek Kris Jenner berdiri di samping keduanya. Mereka sama-sama mengenakan busana bermotif leopard.

Pose ketiga anggota keluarga Jenner itu mengundang pujian dari para penggemar dan kolega mereka. Sofia Richie salah satunya yang menuliskan, "Yas", diimbuhi emotikon api.

Dilansir People, Selasa (2/7/2019), pemilik perusahaan Kylie Cosmetic itu menuturkan perasaannya membintangi reality show The Keeping Up with The Kardashians sejak berusia 9 tahun. Ia mengaku kehadirannya dalam acara itu telah mengubah persepsinya tentang privasi dan menjadi ibu.

"Aku merasa aku tumbuh di dalamnya dan aku mencari cara hidup yang nyaman buatku. Tentunya, ada kalanya aku merasa seperti privasiku diinvasi," kata perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Saat perasaan itu mulai menerpanya, ia belajar untuk menahan diri bila perlu. Di sisi lain, ia mengaku mencintai para penggemarnya dan mereka memiliki hubungan yang erat.

"Aku suka berbagi dan menginspirasi dan membawa orang-orang ke dalam hidupku. Aku merasa aku memang ditakdirkan untuk melakukan yang kulakukan," ucapnya.

Kylie juga mengakui ada saatnya ia merasa sangat stres. Ia pun harus mencari cara untuk bekerja dalam kondisi santai demi menjaga kesehatannya.

"Aku akan mengambil cuti seminggu dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan Stormi, atau aku suka bepergian ketika aku sudah merasa kewalahan," katanya.

Meski begitu, kini ia berupaya lebih bijak dalam bersikap, termasuk apa pun yang diunggahnya ke internet. Kehadiran Stormi, kata dia, membuatnya berpikir dua kali sebelum bertindak.

"Sekarang aku memilikinya (Stormi), aku memikirkan lebih banyak tentang itu," ujar Kylie Jenner.

2 of 3

Pujian dari Kris Jenner

Kylie Jenner
Kylie Jenner harus meninggalkan pesta Natal lebih awal karena Stormi. (Instagram/kyliejenner)

Sementara itu, Kris Jenner (63), tak bisa menutupi kebanggaannya pada si bungsu. Ia bahkan menyebut Kylie sebagai contoh anak muda yang bersinar, ibu pekerja yang ingin melakukan segalanya, tepat di segala suasana, berbisnis hal yang bisa memberdayakan perempuan lain agar merasa baik, terlihat keren, dan selalu mencoba memimpin dalam hal-hal menakjubkan.

"Salah satu aspirasi terbesarku adalah hanya untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan cucu-cucuku," katanya. Ia menambahkan, "Mereka adalah cintaku. Aku punya 10 (cucu) sekarang dan mereka tinggal di sekitarku."

Sebagai pebisnis muda yang sukses, Kylie ingin mendorong orang banyak untuk berjuang demi sesuatu yang besar, yakni memulai berusaha lebih keras sejak muda dan mewujudkan mimpi-mimpinya tanpa terbatasi oleh usia maupun gender.

"Aku berusaha untuk tidak terlalu fokus menjadi panutan, tetapi percaya pada diriku," katanya kepada Harper's Bazaar Arabia tentang dirinya yang memengaruhi hidup orang lain.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓