Sukses

Tampilan Jadul Hengky Kurniawan dan Dimas Seto, Siapa Lebih Keren?

Dimas Seto dan Hengky Kurniawan menggunggah potret jadul di akun Instagram masing-masing, seperti apa penampilan mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Potret-potret di masa lalu selalu sukses membangkitkan kenangan indah kala itu. Seperti halnya foto yang mengabadikan jalinan persahabatan antara Hengky Kurniawan, Dimas Seto, dan Tommy Kurniawan saat awal terjun ke dunia hiburan.

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan baru-baru ini membagikan unggahan foto bersama kedua sahabatnya itu melalui akun Instagram pribadi @hengkykurniawan. Menariknya, foto tersebut diambil dari salah satu tabloid remaja sekitar era 2000-an.

Hengky terlihat memakai kaus putih dipadukan jaket hitam, celana jeans panjang dan rambut pendeknya ditata rapi. Sementara, Dimas Seto tampil dalam balutan kemeja putih polos lengan pendek dan celana jins panjang.

Rambut suami Dhini Aminarti ini juga tampak rapi. Dimas pun berpose tangan kiri di pinggang dan menampilkan dirinya mengenakan aksesori seperti jam tangan dan kalung hitam putih yang melingkar di lehernya.

Sedangkan, Tommy Kurniawan juga tampil kasual mengenakan kaus biru bertuliskan "wolf" dengan aksen garis putih pada bagian leher dan lengan. Rambut pendeknya terlihat klimis.

"Sebagai senior @dimasseto_1 yang mengajarkan kita bagaimana nyatok rambut waktu itu. Kalo @tommykurniawann yang ngajakin bonding rambut ke salon. Kalo saya baru datang dari kampung ngikut aja dech trend di jakarta waktu itu.. #rambutbelahtengah," tulis Hengky Kurniawan dalam keterangan potret yang diunggah pada 30 Juni 2019 tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nostalgia Saat Masih Bermain Sinetron

Hengky Kurniawan, Dimas Seto, dan Tommy Kurniawan merupakan selebritas yang berjaya pada era 2000-an. Kala itu, mereka pernah terlibat dalam produksi salah satu sinetron yang populer saat itu.

Ingin mengajak para sahabatnya untuk bernostalgia ke masa-masa masih berkecimpung di dunia hiburan, Hengky pun menuliskan keterangan jenaka di caption foto.

"Kalo @tommykurniawann yang ngajakin bonding rambut ke salon. Kalo saya baru datang dari kampung ngikut aja dech trend di jakarta waktu itu.. #rambutbelahtengah," tulis suami Sonya Fatmala itu.

Hengky melanjutkan, ia menerka para milenial kini tidak mengenal mereka dalam potret yang diambil hampir 19 tahun lalu. Kala itu, masih berjaya program Dunia Dalam Berita hingga camilan ikonik seperti mi gemes hingga anak mas.

"Hayo Siapa yg inget dengan sinetron kita ?? Cungberarti kita seangkatan," lanjutnya.

Sementara, Dimas Seto pun mengungah potret yang sama di akun Instagram pribadinya. "MasyaAllah, persahabatan yg in syaa Allah selalu mengingatkan dalam kebaikan, lempek2 bangetya rambutnya," jelas Dimas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.