Sukses

Bella Saphira Kini Percaya Diri Pakai Busana Warna Menyala

Bella Saphira mengaku warna busana menyala tidak menggambarkan kepribadiannya. Tapi, ada hal yang membuatnya berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Bella Saphira tetap menarik perhatian, meski sudah lama tak muncul di layar kaca. Untuk mengobati rasa penasaran para penggemarnya, istri Mayjen Agus Surya Bhakti itu membagikan berbagai aktivitasnya lewat akun media sosialnya.

Terbaru, Bella mengungkapkan jika sejak dulu ia kurang percaya diri (pede) pakai warna menyala, apalagi oranye.

"Buat saya, Bukan saya banget..," ungkap Bella, Senin, 1 Juli 2019.

Namun, sejak bersahabat dengan desainer bertalenta, Didiet Maulana, penilaian Bella berubah. Ia bahkan dibuatkan baju berbahan etnik khas tenun ikat.

"Alhamdulillah sejak bersahabat dgn designer Indonesia yg talented @didietmaulana Beliau membuatkan Baju utk Saya berbahan Ethnic Khas Tenun @ikat_ind," komentar Bella Saphira.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rok Semi Span

 Bella Saphira tak menyangka atasan etnik warna oranye bahan tenun ikat sangat indah. Ia mengatakan sangat suka dan bangga karena penampilannya yang menjadi kekinian.

"Saya padukan dgn Rok semi span dibawah lutut motif Tartan dan Sepatu Kets krn hari itu saya mau tampil Casual," ujar Bella.

Bagi Bella, ia gemar wastra authentic Indonesia. Sekaligus misinya sesering dan sebanyak mungkin memakai produk buatan negeri sendiri.

Melihat penampilan Bella yang kekinian, tak sedikit yang memuji kecantikannya. Ia juga dinilai pantas mengenakan pakai dengan warna apa saja.

"Mb Bella mau kemana? Pakai baju apa aja dan warna apa aja tetep cantik pantes dan cocok...😍," tulis akun @yussyhr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.