Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Simpan Tahu supaya Lebih Tahan Lama

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara simpan tahu agar tahan lama, zodiak yang pura-pura peduli dan Annisa Pohan mengenang Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara menyimpan tahu agar tahan lama. Di samping mudah dikombinasikan dengan bahan makanan lain, harga yang terjangkau juga jadi alasan lain kepopuleran tahu.

Produk olahan kedelai ini juga sangat sehat. Namun ada cara khusus agar tahu bisa tahan lama. Pertama, pastikan Anda membeli tahu yang masih berkualitas baik. Buang air yang tersisa di plastik atau wadah tempat tahu.

Selanjutnya, cuci tahu dengan air bersih. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang pura-pura peduli dengan orang lain. Dalam astrologi ada sejumlah zodiak yang diyakini hanya pura-pura peduli dengan orang lain.

Penasaran zodiak mana saja? Salah satunya adalah Aquarius. Orang-orang yang emosional membuat zodiak ini sangat tidak nyaman. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar kenangan Annisa Pohan pada mendiang Ani Yudhoyono. Ia kerap mengunggah sederet potret untuk mengenang Ani.

Salah satunya adalah foto yang mengabadikan Annisa, Almira, dan Ani sedang menaiki sebuah kapal dengan latar bangunan klasik yang super cantik. Ketiganya pun kompak mengenakan topi dan kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cara Simpan Tahu supaya Lebih Tahan Lama

Berbicara tahu, angan sebagian orang mungkin langsung tertuju pada deretan kreasi makanan menggugah selera. Di samping mudah dikombinasikan dengan bahan makanan lain, harganya yang terjangkau juga jadi alasan lain kepopuleran tahu.

Produk olahan kedelai ini juga sangat sehat. Sebagai salah satu bahan makanan dengan tingkat kelembaban tinggi, tahu jadi cepat basi atau menurun kualitasnya. Dirangkumkan Fimela.com, berikut cara menyimpan tahu agar tahan lebih lama.

Selanjutnya…

5 Zodiak yang Pura-Pura Peduli dengan Orang Lain

Beragam alasan yang memicu seseorang untuk pura-pura peduli, malahan ada pula yang sebenarnya sama sekali tidak peduli. Hal ini disebabkan karena mereka tidak ingin terlihat buruk di mata orang hingga ingin berbaur dalam sebuah kelompok tertentu.

Menariknya, dalam astrologi ada zodiak-zodiak yang diyakini hanya pura-pura peduli dengan orang lain. Apakah pribadi tersebut ada di sekeliling Anda? Penasaran zodiak mana saja?

Selanjutnya…

Annisa Pohan Mengenang Ani Yudhoyono yang Cinta Fotografi Semasa Hidup

Kepergian istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019 masih meninggalkan duka yang mendalam. Tidak terkecuali pada menantunya, Annisa Pohan.

Sejak Ani Yudhoyono meninggal dunia, ia kerap mengunggah sederet potret untuk mengenang Ani. Salah satu potret yang dibagikannya pada 29 Juni 2019 ketika mereka tengah berlibur.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.