Mengintip Koleksi Kacamata Hitam yang Tak Berlensa Gelap

Oleh Dinny Mutiah pada 01 Jul 2019, 17:03 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 17:03 WIB
Mengintip Koleksi Kacamata Hitam yang Tak Berlensa Gelap

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara melindungi diri dari paparan matahari saat musim kemarau ini. Salah satunya memakai kacamata hitam.

Namun, ada yang unik dari koleksi Summer Bridges Eyewear tahun ini. Lensanya tak gelap seperti namanya, tetapi lebih transparan dan berwarna, seperti oranye, biru, dan merah. Total ada 20 model kacamata hitam dalam koleksi ini.

Founder dan Managing Director Bridges Eyewear, James Hadisurjo mengatakan koleksi kacamata hitam musim ini menggunakan lensa CR-39 dan polarized yang bisa menangkal radiasi sinar UV. Maka itu, meski terkesan lebih transparan, kacamata ini cocok digunakan di luar ruangan.

"Dibandingkan dengan koleksi sebelumnya, koleksi summer ini desain dan bentuknya lebih modern, seperti cay eye dan flat top," kata James dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (1/7/2019).

Koleksi kacamata hitam tersebut menarik perhatian Monica Karina. Teman duet Dipha Barus itu menyebutkan warna yang transparan membuatnya tidak begitu terlihat menggunakan kacamata hitam.

"Aku suka dengan model Oran karena warnanya lucu dan tidak begitu menutupi mata, sehingga kalau dipakai, orang-orang masih bisa melihat mataku, hahaha," ucapnya dalam jumpa pers.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China