Sukses

Mengintip Koleksi Kacamata Hitam yang Tak Berlensa Gelap

Tak selalu kacamata hitam dengan lensa gelap bisa melindungi mata dari bahaya sinar UV. Salah memilih, mata Anda bisa jadi korban.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara melindungi diri dari paparan matahari saat musim kemarau ini. Salah satunya memakai kacamata hitam.

Namun, ada yang unik dari koleksi Summer Bridges Eyewear tahun ini. Lensanya tak gelap seperti namanya, tetapi lebih transparan dan berwarna, seperti oranye, biru, dan merah. Total ada 20 model kacamata hitam dalam koleksi ini.

Founder dan Managing Director Bridges Eyewear, James Hadisurjo mengatakan koleksi kacamata hitam musim ini menggunakan lensa CR-39 dan polarized yang bisa menangkal radiasi sinar UV. Maka itu, meski terkesan lebih transparan, kacamata ini cocok digunakan di luar ruangan.

"Dibandingkan dengan koleksi sebelumnya, koleksi summer ini desain dan bentuknya lebih modern, seperti cay eye dan flat top," kata James dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (1/7/2019).

Koleksi kacamata hitam tersebut menarik perhatian Monica Karina. Teman duet Dipha Barus itu menyebutkan warna yang transparan membuatnya tidak begitu terlihat menggunakan kacamata hitam.

"Aku suka dengan model Oran karena warnanya lucu dan tidak begitu menutupi mata, sehingga kalau dipakai, orang-orang masih bisa melihat mataku, hahaha," ucapnya dalam jumpa pers.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.