Sukses

Genap 33 Tahun, Agnez Mo Beri Hadiah untuk Diri Sendiri

Hadiah apa yang diberikan Agnez pada dirinya sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo, genap berusia 33 tahun di hari ini, Senin (1/7/2019). Sudah hampir dua dekade, ia mengisi dunia hiburan di tanah air.

Dalam beberapa tahun terakhir bahkan kiprahnya sudah sampai ke dunia internasional. Di hari spesialnya, Agnez mengungkapkan harapan serta ucapan terima kasih menyusul momen bertambahnya usia. 

Ia menyebutnya sebagai "My bday gift to myself. (hadiah ulang tahunku untuk diri sendiri)" dan diunggah di Insta Stories pada Senin (1/7/2019).

Agnez menuliskan: "Letting go of toxic hurtful people #july1 Thank You Lord, for your love and strenght, thank you for teaching me to be kind and to forgive, (membiarkan orang-orang beracun yang menyakiti. terima kasih Tuhan atas cinta dan kekuatanMu. Terima kasih sudah mengajarkanku untuk berbuat baik dan memaafkan)".

Beberapa hari lalu, ia sempat mengunggah video terbaru di Instagram. Dalam video tersebut, Agnez memamerkan bentuk rambutnya yang ikal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tirus dan Terlalu Kurus

Namun yang disorot warganet, justru pipi pelantun lagu "Karena Kusanggup".itu.Pipi Agnez dianggap sangat tirus dan tubuhnya terlalu kurus. Penampilan barunya juga dianggap sebagai ekspresi keletihan.

Ia juga dikabarkan baru putus dengan kekasih bulenya, Jeffrey J Kopchia yang juga merupakan seorang produser musik. Yang jelas, ia masih konsisten berkiprah di dunia musik dan menembus pasar internasional.

Salah satu bukti prestasi Agnez, ia didapuk sebagai pemenang kategori Social Star di ajang iHeartRadio Music Awards 2019. Ia tampil di karpet merah sambil memegang piala berbentuk hati itu pada acara yang berlangsung pada 14 Maret 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di usia yang sudah menginjak 33 tahun, sepertinya kita masih akan melihat banyak gebrakan Agnez Mo yang masih tetap eksis di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.