Mengulik Kepribadian Orang yang Punya Mata Lebar

Oleh Asnida Riani pada 02 Jul 2019, 04:01 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Punya mata lebar mungkin jadi impian sekian banyak orang. Tapi, bagi sebagian orang, bentuk mata ini merupakan anugerah sejak lahir. Membuat mereka on point di bagian mata tanpa terlalu bersusah payah.

Selain menambah pesona, bentuk mata lebar bisa mengungkap sedikit kepribadian seseorang. Fimela.com merangkum, menurut penelitian yang dilakukan di Tiongkok, orang dengan mata bulat adalah sosok yang suka menggunakan perasaan atau hatinya dalam menjalani hidup.

Kecenderungan ini membuat mereka lebih kalem dan lemah lembut, tapi juga ekspresif, serta impulsif. Sedangkan mereka yang memiliki mata lebar adalah orang yang penuh keingintahuan besar dan berjiwa petualang.

Dengan kata lain, para pemilik mata lebar sangat senang mencoba ragam hal baru. Perempuan dengan mata bulat dan lebar adalah sosok yang memiliki hati lembut, namun dengan raut wajah yang tegas.

Di samping pemilik mata bulat dan lebar, penelitian tersebut juga menunjukkan, orang yang memiliki mata bentuk almond dan sipit cenderung lebih pesimis. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓