Sukses

Priyanka Chopra Memukau dengan Balutan Sari Pink Pastel Saat Resepsi Kedua Joe Jonas dan Sophie Turner

Resepsi pernikahan kedua Sophie Turner-Joe Jonas yang dihadiri Priyanka Chopra itu berlangsung di Paris, Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra tampil memukau mengenakan sari pink pastel saat pernikahan saudara ipar Joe Jonas dan istrinya Sophie Turner.  Dilansir dari People.com, Senin (1/7/2019), aktris Quantico berusia 36 tahun itu mengenakan sari pink pastel di sebuah chateau di Perancis, saat menemani suaminya Nick Jonas yang bertugas sebagai salah satu pengiring pengantin pria.

Sari yang dikenakan Chopra, gaun tradisional India, dirancang oleh Sabyasachi, yang dibordir dengan desain bunga.

Chopra juga mengaitkan rambutnya ke model kasual, lengkap dengan mawar merah tepat di bawah telinga kanannya. Ia melengkapi tampilan dengan sepasang anting-anting berlian.

Sebelumnya, Chopra merayakan kakak ipar Turner dengan swafoto manis yang menampilkan aktris Game of Thrones di Instagram minggu lalu.

"Dia ❤️😍 @sophiet," tulis Priyanka Chopra dalam unggahannya, di mana Turner menjawab, "Aku mencintaimuuuuuu ♥."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Romantis

Dua hari sebelum pernikahan Sofie Turner, Chopra juga berbagi foto romantis dengan suaminya Nick Jonas, yang dinikahinya pada Desember 2018.

"Berada di udara .. ❤️" tulis Priyanka Chopra.

Pada Kamis lalu, Turner dan Jonas mengadakan pesta makan malam di Chateau de Tourreau, dengan pengantin wanita melangkah ke luar dengan gaun putih yang elegan. Sementara itu, Jonas mengenakan setelan hitam bergaya motif garis-garis dengan kemeja putih.

Turner dan Jonas mengikat janji hampir dua bulan setelah mereka menikah pertama kali di Las Vegas setelah Billboard Music Awards pada Mei 2019.

Pada gladi resik makan malam di Hotel La Mirande di Avignon, Perancis, pada Jumat lalu, pasangan itu mengenakan pakaian merah yang serasi, sedangkan tamu lainnya, termasuk supermodel Ashley Graham dan pelayanan Turner Maisie Williams, mengenakan pakaian putih.

Ensembel pengantin wanita termasuk gaun merah sederhana dengan sandal hak tinggi dan eyeshadow gelap, sementara Jonas mengenakan setelah serba merah dengan sepatu merah tua.

Banyak tamu pengantin baru menghabiskan waktu di Perancis, menjelang hari besar, dengan Nick Jonas berbagi foto romantis di Paris. Penampilan Jonas dan Chopra santai di atas kapal bawah jembatan. "Kota cinta," tulis penyanyi itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.