Sukses

Cerita Sandiaga Uno yang Berakhir Pekan di Pulau Pari

Sandiaga Uno berbagi keseruannya berakhir pekan dengan mengunjungi Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno tidak jarang membagikan beragam kegiatannya melalui akun Instagram pribadi. Satu di antaranya ketika ayah tiga anak ini memilih untuk berakhir pekan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Minggu (30/6/2019).

Lewat sebuah cuplikan yang diunggah, Sandiaga Uno yang mengenakan kaus warna oranye dan kacamata hitam tengah berada di speedboat yang melaju kencang. Tak lupa, ia pun menyapa para warganet dalam video singkat itu.

"Selamat pagi netizen yang budiman, anak-anakku online, teman-temanku online semua. Papah Online sekarang menuju ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu kita mau latihan renang di Pulau Seribu," ungkap Sandiaga Uno.

Suami Nur Asia ini juga menyampaikan bahwa Pulau Seribu adalah destinasi pariwisata yang sebetulnya punya potensi yang luar biasa. Selain itu, Sandiaga juga mengajak warganet untuk berakhir pekan di Pulau Seribu.

"Ayo teman-teman kita gaya hidup sehat tiap weekend mungkin sekali-sekali perlu ditengok Pulau Seribu yang tidak terlalu jauh," lanjut Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Sandiaga Uno tentang Kepulauan Seribu

Sandiaga Uno tidak hanya melihat potensi yang luar biasa dari Kepulauan Seribu. Di sisi lain, pria yang baru berulang tahun ke-50 tahun ini turut mengungkapkan kekaguman akan keindahan alam di pulau tersebut.

"Pemandangannya indah, lautnya jernih, dan udaranya segar." tulis Sandiaga Uno dalam kolom keterangan pada cuplikan video.

Sandiaga juga meyakini bahwa ekonomi di Kepulauan Seribu dapat tumbuh dan berkembang. "Akan banyak lapangan kerja yang tercipta jika potensi wisata di Kepulauan ini dapat dikelola dan dimaksimalkan dengan baik." tambahnya.

Unggahan Sandi tersebut mencuri perhatian warganet. Mereka pun menuliskan ragam tanggapan dalam kolom komentar. "Selamat berlibur papah online.. mari lupakan sejenak hiruk pikuk dunia ini ya pak," tulis akun 788.mutiara.

"Happy trus Papaonline Indonesia, semangat Bang Sandi benar benar inspiratif sekali sukses dan sehat selalu Bang Sandi." lanjut akun ariyani1979.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.